Pandangan Sore dari Lantai 21

Pandangan Sore dari Lantai 21

Letaknya di lantai 21. Previere Bar & Lounge Grand Dafam Signature Surabaya. Berkonsep bar and lounge, tempat nongkrong di hotel di kawasan Kayoon itu menjanjikan satu hal menarik. Apalagi kalau bukan pemandangan kota.

Coba datang ketika sore hari. Bertahanlah sampai menjelang malam hari. Itulah waktu paling tepat berada di bar and lounge hotel di kawasan Kayoon itu. Suasana itu sangat mendukung kongkow yang bakal dinikmati berlama-lama. Apalagi bila memilih duduk di sofa yang paling dominan di antara belasan meja dengan beberapa jenis tempat duduk.

Di tempat duduk empuk yang diletakkan hampir di semua bagian itu, pengunjung tentu bakal santai dan rileks. Ditambah dengan lampu interior yang dibuat remang-remang berhias permainan neon. Atau bisa memilih fasilitas bantal duduk untuk bersantai di balkon bila cuaca sedang tak berangin atau hujan.

Bisa makin betah lagi karena Previere disiapkan jadi bar and lounge yang menyajikan minuman beralkohol yang variatif. Mulai dari bir, wine, tequila, sampai cocktail tersedia. Pilihan minuman itu membuat Previere menyediakan ruang khusus bagi pengunjung yang mau datang bersama teman-teman.

”Biasanya nongkrong kan butuh minuman yang nikmat dengan pilihan alkohol yang bermacam-macam sesuai. Apalagi kalau sudah disesuaikan dengan konteks ngobrol. Wah pasti makin cocok dan bisa berlama-lama,” terang Tony Arief, graphic designer hotel.

”Previere memang kami sajikan bagi yang membutuhkan tempat nongkrong nyaman dan bisa seru-seruan bareng lama sampai malam,” tambah Litania Putri Utami, public relations hotel tersebut.

Pun varian makanan. Menu-menunya cocok jadi teman berbincang. Termasuk bagi pengunjung yang ingin menyelenggarakan makan malam bersama pasangan atau kolega dekat. Khusus setiap Kamis sampai Sabtu digelar pergelaran musik akustik dari M2F.

”Tidak hanya bernyanyi dan bermain musik, tapi M2F cukup akrab berinteraksi dengan para pengunjung. Lagu yang dimainkan easy listening. Perpaduan kenyamanan itu semoga bisa bikin semua betah. Apalagi khusus di tiga hari itu, sering ada promo-promo menarik seperti girls night out dan diskon makanan minuman,” imbuh Tony.

Tak heran, sejak pertama kali dibuka pada 2019, Previere selalu ramai dikunjungi. ”Sebelum pandemi, kami sampai membatasi jumlah pengunjung demi kenyamanan. Apalagi selama PPKM kemarin. Makanya sebelum datang jangan lupa untuk reservasi dulu biar lebih nyaman kebagian tempat duduk,” tegas Litania.

Dua pengunjung, Grace Layrensius dan Widya Etien suka nongkrong di Previere karena ambience-nya dinilai seru. ”Pertama kali datang ke sini ketika pas ada live music. Terus ketambahan cuaca lagi cerah jadi pemandangan Surabaya dapet banget dari atas. Tempat favorit sih di teras. Minum sambal duduk di bean bag,” kata Grace.

Selaras dengan Grace, Widya pun suka karena pergelaran live music. Dia makin happy karena kadang bisa diperbolehkan bernyanyi untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. ”Kalau saya sih lebih suka duduk di depan bar. Selalu penasaran sama bagaimana cara bartendernya membuat minuman,” kata Widya.

Soal waktu, keduanya sepakat kalau yang paling tepat datang ke sana adalah ketika sore menjelang malam. ”Sebab langit saat itu sedang bagus-bagusnya dari lantai 21. Kala matahari terbenam bisa terlihat jelas banget. Selagi ada waktu senggang, saya pilih nongkrong pas begitu,” tegas mahasiswi di Universitas Kristen Petra itu. (Ajib Syahrian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: