Kim Woo-bin dan Shin Min-ah Satu Layar di Our Blues

Kim Woo-bin dan Shin Min-ah Satu Layar di Our Blues

KIM WOO-BIN dan Shin Min-ah adalah salah satu pasangan favorit penggemar K-drama. Kesetiaan Min-ah mendampingi Woo-bin ketika bertarung dengan kanker nasofaring pada 2016 menyentuh hati banyak orang. Hubungan mereka adem ayem, jauh dari gosip aneh-aneh.

Setelah bertahun-tahun menjalani karier masing-masing, fans bakal bisa menyaksikan mereka tampil dalam satu layar. Ya, keduanya dikonfirmasi bergabung dalam cast serial Our Blue. Yang rencananya tayang pada pertengahan 2022. 

Our Blue sebenarnya proyek rame-rame. Formatnya omnibus. Sehingga, bisa saja tokoh yang diperankan Woo-bin sama sekali tidak bertemu dengan karakter Shin Min-ah. Namun, konfirmasi drama itu saja sudah sukses membuat penggemar heboh. 

’’Pasangan SHINKIM kesayangan kita tampil bareng di drama ini? Ya Tuhan. Yes! Yes! Yes!’’ Seorang fans menulis di kolom komunitas Soompi. ’’Cast-nya sungguh bertabur bintang. Tapi Kim Woo-bin dan Shin Min-ah main bareng di satu drama, itu berarti lebih dari apa pun. Tidak sabar,’’ tulis yang lain. 

Ya, selain kedua aktor itu, Our Blues disesaki nama besar lain. Antara lain Lee Byung-hun, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, dan Uhm Jung-hwa. Drama yang disutradarai Kim Kyu-tae (It’s Okay, That’s Love, Scarlet Heart: Goryeo) itu mengangkat kisah berbagai karakter yang tinggal di Pulau Jeju.

’’Pengalaman hidup masing-masing tokoh akan menginspirasi penonton. Ada yang manis, pahit, hingga kecut,’’ kata penulis Noh Hee-kyung. ’’Karakter-karakternya dibuat relatable dan membumi, meskipun kisah hidup mereka dramatis,’’ lanjutnya, sebagaimana dikutip Naver.

Hampir semua aktor yang muncul di Our Blues sebenarnya diproyeksikan untuk bermain di karya Noh yang lain. Yakni drama berjudul Hear. Namun, Hear adalah cerita tentang aktivitas organisasi non-pemerintah. Yang harus syuting di berbagai negara. Itu tidak memungkinkan selama pandemi.

Produksi Hear harus ditangguhkan. Padahal, Lee Byung-hun, Kim Woo-bin, dan Han Ji-min, sudah kadung oke dengan Noh. Sehingga, mereka setuju bermain dalam proyek Noh yang lain. 

Noh lantas memberikan sedikit bocoran tentang drama buatannya. Lee Byung-hun memerankan pria bernama Lee Dong-suk. Ia lahir dan besar di pinggiran Jeju. Pekerjaannya adalah makelar truk. Perjalanan hidup mempertemukannya dengan Min Sun-ah (diperankan Shin Min-ah), perempuan dengan berjuta rahasia yang baru tiba di Jeju. 

Han Ji-min memerankan Lee Young-ok, seorang haenyeo anyaran. Haenyeo adalah penyelam yang pekerjaannya memanen hasil laut. Dia perempuan yang ceria. Namun, hidupnya diselimuti berbagai rumor. Suatu hari, dia bertemu dengan Park Jung-joon (Kim Woo-bin), kapten kapal yang jatuh cinta kepadanya.

Di sisi lain, ada Cha Seung-won, yang memerankan Choi Han-soo. Ia pulang ke kampung halamannya, Jeju, setelah berkelana di kota selama 30 tahun. Ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Jung Eun-hee (Lee Jung-eun), yang mengelola toko ikan. Sementara Uhm Jung-hwa memerankan sahabat Eun-hee, yang juga kembali ke Jeju setelah muak dengan kehidupan kota besar. 

Eh, jadi tokoh yang diperankan Woo-bin tidak ditakdirkan bersama karakter Shin Min-ah? Well, kalau dari bocoran yang diberikan sang writerinim di atas sih, tidak. Tapi, mereka tetap punya kemungkinan tampil bersama dalam satu scene. Mari berharap saja. (Retna Christa)

 

Sumber: