Apakah Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran? Ini Buktinya…

Apakah Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran? Ini Buktinya…

DALAM sepekan terakhir, rumor bahwa Selena Gomez berpacaran dengan Chris Evans begitu santer. Kedua bintang tersebut tentu saja tidak mengonfirmasi. Tapi, Di media sosial, terutama Twitter, begitu banyak bertebaran ’’bukti-bukti’’. Ada beberapa foto mereka yang diklaim habis berkencan. Apakah ’’bukti-bukti’’ itu sahih? 

 

Bukti #1

Ada laporan bahwa Gomez dan Evans saling follow di Instagram baru-baru ini. Namun, ketika kami cek kemarin, ternyata hanya Evans yang mengikuti akun Gomez. Sedangkan pelantun Love You Like a Love Song itu tidak mengikuti sang Captain America.

 

Bukti #2

Pada 1 Oktober, akun fans Gomez di Twitter mengunggah dua foto terpisah. Akun itu mengklaim bahwa Chris Evans dan Selena Gomez terlihat meninggalkan restoran yang sama. Meskipun mereka mengendarai mobil yang berbeda. Dan pergi ke arah yang berlawanan.

Faktanya, foto itu lawas. Foto Gomez terlihat meninggalkan sebuah gedung dan menuju ke mobil itu diambil pada November 2017. Dan bukan di depan restoran. Melainkan di luar studio Pilates. Bahkan, di latar belakang, jelas-jelas ada tulisan Pilates. 

 

Sedangkan foto Evans yang diunggah oleh akun itu—yang ia terlihat masuk ke sebuah SUV sambil membawa kotak kardus—dijepret pada Oktober 2013. Tepat delapan tahun yang silam! Lokasinya pun berbeda.

 

Bukti #3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: