Kembali Bintangi Film Hollywood, Yayan Ruhian: Bismillah…

Kembali Bintangi Film Hollywood, Yayan Ruhian: Bismillah…

YAYAN RUHIAN makin berkibar di Hollywood. Setelah turut bermain dalam Yakuza Apocalypse, berhadapan dengan Harrison Ford di Star Wars: The Force Awakens, dan adu jotos melawan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 3, aktor 52 tahun itu akan kembali membintangi film Hollywood. Judulnya Boy Kills World. Diproduseri Sam Raimi dan Roy Lee.

Dalam film yang disutradarai Moritz Mohr itu, Yayan menjadi salah seorang cast utama. Ia bakal beradu akting dengan bintang It dan Deadpool 2: Bill Skarsgaard.

Jumat lalu, Yayan mengunggah pemberitaan tentang film tersebut di Instagram-nya. Caption-nya pendek saja: ’’Bismillah.’’

Sejauh ini, hanya itu yang bisa dibagi oleh bintang The Raid dan Gundala tersebut. Oleh produser, ia dilarang memberikan informasi apa-apa terkait proyek Boys Kills World. ’’Maaf, Kang Yayan belum boleh komen dulu soal itu,’’ ungkap perwakilan Yayan, Hanif. 

Menurut The Hollywood Reporter, Boy Kills World adalah film bertema balas dendam yang dibalut genre action fantasy. Ia dideskripsikan sebagai film action satu-satunya yang ber-setting di dunia distopia dalam realitas impian.

’’Boy adalah cowok bisu tuli dengan imajinasi yang bersinar terang,’’ demikian bunyi pernyataan Nthibah Pictures, rumah produksi Boy Kills World. ’’Ketika seluruh keluarganya dibunuh, Boy kabur ke hutan. Ia bertemu dukun misterius, yang kemudian melatihnya untuk meredam imajinasi kekanak-kanakannya. Hingga ia menjadi mesin pembunuh sungguhan.’’

Wow. Seru, ya! Skarsgaard bakal memerankan Boy. Sedangkan Yayan bakal memerankan si dukun. Syuting bakal dimulai awal tahun depan di Afrika Selatan. 

Kalau nama sutradaranya terdengar asing, itu wajar. Mohr memang belum pernah membuat film panjang sebelumnya. Namun, Raimi—yang kita kenal sebagai sutradara trilogi Spider-Man era Tobey Maguire—mempercayai sineas asal Jerman itu untuk menggarap Boy Kills World.

’’Seleranya terhadap aksi laga, humor, dan dunia penceritaan sangatlah brilian. Aku dan semua orang di dunia tak sabar melihatnya,’’ ungkap Raimi.

’’Boy Kills World berlatar belakang dunia distopia yang berbeda. Ia menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan bergaya segar, keren, dan orisinal. Yang diadaptasi dari novel grafis terbaik,’’ timpal CEO Nthibah Pictures Simon Stuart.

Simon menyebut bahwa naskah Boy Kills World yang menggabungkan rangkaian aksi inovatif yang liar, selera humor, dan banyak hal gila. Selain Skarsgård, Yayan juga beradu akting dengan aktris Samara Weaving. Bintang Three Billboards Outside Ebbing, Missouri itu bakal berperan menjadi seorang pembunuh bayaran bernama June 27. Astaga… tidak sabar! (Retna Christa-Guruh Dimas)

YAYAN RUHIAN (kanan) bersama Cecep Abdul Rahman (kiri) bertarung melawan Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: