The King's Affection, Debut Roowon di Drama Sageuk

The King's Affection, Debut Roowon di Drama Sageuk

The King’s Affection bakal jadi pengalaman perdana Rowoon bermain dalam drama sageuk. Ini juga menghadirkan tantangan tersendiri. ’’Tidak seperti drama yang ber-setting masa kini, ada banyak batasan pada apa yang bisa kamu ekspresikan di drama sejarah. Aku harus mengekspresikan perasaan dengan cara yang baru dan berbeda,’’ tuturnya. 

Dalam drama-drama sebelumnya, Rowoon sering memerankan anak sekolah. Di sini, ia justru harus menjadi guru. Muridnya istimewa pula: putra mahkota. Itulah yang membuatnya langsung tertarik dengan drama ini. 

Tentang Jung Ji-woon, Rowoon menyebut bahwa karakter itu punya layer yang cukup dalam. Pembawaannya memang tampak riang gembira. Namun, suasana hatinya tidak ada yang bisa menebak. Pikirannya juga selalu diselimuti kabut.  

’’Ia melanggar standar-standar di masa itu dalam upayanya mengejar kebebasan. Namun, dalam prosesnya, ia menghadapi banyak kesengsaraan dan ketidakberdayaa,’’ papar Rowoon. ’’Menurutku, jalan yang dipilih Ji-woon tidak mudah,’’ lanjutnya.

Dari premiere drama nanti malam, apa yang paling ingin ditonton Rowoon? ’’Chemistry antara Lee Hwi dan Ji-woon. Unik. Kalian pasti suka’’ ia menjamin. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: