Jadi Host SNL, Kim Kardashian Sindir Kanye

Jadi Host SNL, Kim Kardashian Sindir Kanye

KIM KARDASHIAN benar-benar bersenang-senang ketika menjadi host acara Saturday Night Live Sabtu malam lalu (kemarin WIB, Red). Segala macam topik yang sering jadi bahan gunjingan publik, dia angkat menjadi materi olok-olok di monolog pembuka.

’’Aku sangat excited berada di sini malam ini. Untuk menunjukkan kepada kalian bahwa aku bukan sekadar wajah cantik, rambut keren, make-up mulus, dada mengagumkan, serta bokong sempurna,’’ kata Kim membuka monolog. ’’Pada dasarnya, aku lebih dari sekadar foto referensi yang ditunjukkan adik-adikku ke dokter bedah plastik mereka,’’ lanjut dia jenaka. 

Kim meneruskan, dari segala julukan yang disematkan publik kepada dia, dia masih bangga. Karena tidak ada yang menyebut dia gold digger—mata duitan. ’’Jujur deh, aku bahkan enggak yakin bagaimana caranya menjadi gold digger. Jadi aku bertanya ke pacar ibuku, Corey Gamble,’’ celetuk Kim, disambut tawa penonton di studio.

Bintang acara realita Keeping Up with the Kardashians itu tak lupa menyinyiri aspirasi politik keluarga dia. Baik kampanye Kanye sebagai calon presiden. Atau pencalonan diri sang ayah tiri, Caitlyn Jenner, sebagai gubernur California.

’’Sekarang aku tahu kenapa kita, sebagai negara, bisa terpecah belah. Tapi aku sangat ingin Amerika bersatu lagi. Itulah mengapa aku di sini akan mengumumkan, bahwa aku akan mencalonkan diri…,’’ cerocos Kim berhenti sejenak untuk memberi efek mengejutkan.

’’Aku bercanda, Guys. Aku tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden. Kita tidak perlu tiga politisi gagal dalam satu keluarga,’’ tegas dia, lagi-lagi disambut tawa audiens.

Terakhir, soal perceraian high profile dia dengan Kanye. Kim mengaku sangat beruntung dalam hal percintaan. Dia menikah dengan rapper terbaik di dunia, sekaligus orang kulit hitam paling kaya di AS. Kanye adalah musisi bertalenta yang sangat jenius, yang telah memberi dia empat anak yang luar biasa.

’’Jadi, ketika aku bercerai dengannya, hanya ada satu pemicu: kepribadiannya. Aku tahu, ini terdengar jahat. Tapi orang bilang bahwa situasi komedi datang dari kebenaran. Dan kalau ada satu hal yang selalu aku usahakan, itu adalah keaslian,’’ tandasnya memungkasi monolog. Ouch. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: