Belva Devara Berburu Calon Istri ke AS

Belva Devara Berburu Calon Istri ke AS

Demi merebut hati Sabrina, sekali lagi, Belva Delvara terbang jauh. Kali ini ke Amerika Serikat. Mirip adegan film romantis, CEO Ruangguru itu ’memburu’ kata ”yes” dari bibir kekasihnya, Sabrina Anggraini dengan aksi. Ia berlutut di hadapan gadis 26 tahun itu. Lengkap dengan sebentuk cincin sebagai tanda meminta kesediaan Sabrina menjadi calon istrinya.

Berhasil? Tentu dong. ”I said yes. Benar-benar kirain lagi mau photoshoot buat foto professional, makanya pake baju rapi. Tapi fotografernya sekalian ngarahin buat foto-foto berdua juga. Ikut-ikut aja karena ya bagus juga buat stok foto. Ternyata, the most memorable day of my life,” tulis Sabrina dalam unggahannya, pada 4 Oktober lalu.

Sebagai perempuan yang dilamar seromantis itu, tentu saja Sabrina senang. Melalui Instagram-nya, finalis Puteri Indonesia 2019 yang mewakili Riau itu menunjukkan kebahagiannya yang diburu pemuda sekece Belva. CEO dan co-founder Natuno Lab itu bahkan tampak bangga pamer cincin lamaran yang kini melingkar di jari manisnya.

Sebelum terjadi, Sabrina tak punya curiga dengan aksi Belva. Mengenakan pakaian rapi sesuai permintaan Belva, Sabrina menyangka momen itu hanyalah photoshoot biasa. Apalagi ada fotografer yang ikut bekerja sama membantu aksi Belva. 

Apalagi alasan Belva hanya mengajak Sabrina melakukan pemotretan berdua saja di Killian Court. Tepatnya di depan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Dome. Tempat kuliah Sabrina di jurusan System Design and Management. Di ruang publik pula. Tak heran, orang-orang sekitar melihat aksi pria bernama lengkap Adamas Belva Syah Devara itu.

Saat itu, lokasi memang sedang ramai dengan orang piknik. Bahkan ada dua tim sedang bermain Quidditch a la Harry Potter. ”Malu juga, karena diliatin dan mereka senyum-senyum sepanjang photoshoot. Tapi di akhir pada tepuk tangan,” tulis alumni terbaik di Harvard Kennedy School pada 2020 itu dalam teks foto unggahan Instagram-nya.

Bukan sekali ini Belva ’memburu’ Sabrina. Hal yang sama dilakukan mantan staf khusus milenial Presiden Jokowi ini sebelum resmi berpacaran dua tahun lalu. Tepatnya pada 4 Oktober 2019. Saat Sabrina nge-trip ke Tokyo bersama teman-temannya, Belva menyusul. Demi mendekati Sabrina. ”Kalau waktu itu nggak pergi, kayaknya ceritanya nggak akan sampai saat ini,” tulis Belva mengakui.

Sebelum itu kisah hubungan keduanya diawali pada 23 Juni 2019. Bermula dari keisengan Belva membalas Instagram story Sabrina. Padahal saat itu, Belva belum jadi follower Sabrina. Belum genap setahun menjalin hubungan, mereka rela menjalani long distance relationship (LDR). Sabrina melanjutkan pendidikannya di AS, sementara Belva tetap di Indonesia.

Ah tapi jodoh enggak ke mana, bukan. (Heti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: