Tenang, Tenang, V BTS Masih Single

Tenang, Tenang, V BTS Masih Single

TENANG, tenang. Fans Kim Taehyung alias V tidak perlu patah hati. Rumor yang menyebut bahwa member Bangtan Sonyeondan (BTS) itu berkencan dengan putri pasangan konglomerat tidaklah benar. HYBE bergerak cepat sekali membantah rumor tersebut. Tak sampai 24 jam sejak isu tersebut mengemuka.

Rumor tersebut berkembang setelah V menghadiri preview Korea International Art Fair (KAIF) 2021 di Coex Building, Seoul, Rabu malam lalu (13/10). Itu adalah acara VVIP yang hanya dihadiri tamu-tamu penting dan media. Ia tidak datang sendirian. Melainkan bareng CEO Paradise Culture Foundation Choi Yoon-jung.

Masalahnya, Choi juga tidak sendirian. Dia mengajak serta sang suami, CEO Paradise Group Phillip Chun, serta putri mereka. Nah, muncul kecurigaan, bahwa V berkencan dengan sang putri chaebol. Apalagi, V sering sekali mengenakan gelang rilisan brand putri Choi.

’’Keluarga CEO Choi Yoon-jung dan V hanya kenalan dekat. Rumor berpacaran itu tidak benar,’’ begitu pernyataan singkat HYBE yang dikutip Soompi.

TANGKAPAN LAYAR Instagram Story fans yang memotret V menghadiri opening KAIF 2021 di Coex Rabu malam lalu (13/10). Dia hangout bersama keluarga CEO Paradise Culture Foundation Choi Yoon-jung.

 

Tahun lalu, Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) menegaskan bahwa ketujuh personel BTS masih single. Status itu, menurut mereka, tidak berubah sampai sekarang.

Tahun lalu, V digosipkan berpacaran dengan seorang fans bernama Hi. Spekulasi soal itu merebak hanya gara-gara V mengunggah sesuatu di media sosial. Dengan caption yang mengandung kata Hi. Cowok 25 tahun tersebut juga sering mengenakan cincin yang spesifik. Yang dicurigai sebagai pemberian Hi. Namun, semua rumor tidak ada yang terbukti.

Sementara itu, V sebenarnya memperlakukan kunjungan ke pembukaan KAIF 2021 sebagai event pribadi. Bukan sebagai member BTS. Karena kebetulan ia sangat menyukai event itu. V juga datang pada edisi 2019.  

Rabu malam lalu, mengenakan jaket Louis Vuitton dan topi bisbol yang dibalik, V tampak santai melihat-lihat lukisan. Beberapa reporter mendekatinya. Mereka bertanya, apakah ia V dari BTS. Ia menjawab, ’’Bukan.’’ Tapi, melihat tatapan tak percaya para reporter, ia mengoreksi, ’’Maaf. Ya, aku V.’’ Ia membungkuk sopan, lalu pergi.

Oke deh, yang penting single. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: