100 Atlet HK Endurance Challenge 2021 Ikuti Gala Dinner

100 Atlet HK Endurance Challenge 2021 Ikuti Gala Dinner

Ajang HK Endurance Challenge 2021 akan dihelat pada 17 Oktober mendatang dan melombakan tiga cabang olahraga, mulai dari renang 2 Kilometer dari Gili Air ke Pantai Sire, bersepeda dari Pantai Sire ke Novotel Hotel Lombok sejauh 100 Kilometer, dan lari 21 kilometer dari Novotel Hotel Lombok ke Mandalika.

Namun, sebelum berjibaku pada ajang tersebut, para atlet kelas dunia tersebut terlebih dulu mengikuti acara gala dinner.

Gala dinner dihadiri Gubernur NTB dan beberapa dinas terkait, seperti Bupati Lombok Utara, Dinas Pariwisata NTB, Dinas PU, Kapolda NTB, Dinas PUPR, dan beberapa dinas terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan selamat datang kepada seluruh atlet dan berharap para atlet  dapat mengikuti lomba hingga akhir sembari menikmati pemandangan yang disuguhkan selama perlombaan berlangsung.

Direktur Operasional 1 HK Endurance Challenge, Novias Nurendra melaporkan bahwa jumlah peserta yang akan mengikuti HK Endurance Chalenge ini kurang lebih 100 orang dari 18 negara.

“Semua yang sudah stay di Indonesia dan mewakili lima Benua Eropa,” jelasnya.

Acara gala dinner dirangkai juga dengan pemberian bantuan kepada 25 sekolah dasar yang di lalui peserta lomba masing-masing Rp 25 jt.

Dalam acara gala dinner dilakukan upacara adat Sembeq oleh Sesepuh Adat Lombok Utara Datu Artadi diserta tokoh adat lainnya kepada 10 Org perwakilan peserta.

Untuk pemenang laki dan perempuan masing-masing juara 1 mendapat hadiah Rp 25 juta kemudian juara 2 mendapat Rp 20 juta, dan juara 3 mendapat Rp 15 juta.

Akhir acara ditutup dengan technical meeting dari panitia (Noor Arief Prasetyo)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: