Ryan Reynolds Rehat dari Akting

Ryan Reynolds Rehat dari Akting

SELAMA dua tahun terakhir, Ryan Reynolds cukup sibuk. Ia membintangi film Free Guy (yang sudah tayang di bioskop tanah air). Lalu menyelesaikan tiga film sekaligus untuk rilis tahun depan. Yakni Red Notice, The Adam Project, dan Spirited. Yang paling akhir dituntaskan adalah Spirited, film produksi Apple TV+.

Tidak mengherankan kalau Reynolds merasa lelah. Ia menyampaikan niat untuk rehat dari dunia akting dan produksi film. Kemarin, ia mengunggah beberapa foto di balik layar Spirited. Sambil mengutarakan niat istirahat.    

’’Syuting Spirited bagianku sudah selesai. Aku enggak yakin bahwa tiga tahun lalu aku mau bilang ya untuk film yang begitu menantang seperti ini,’’ tulis Reynolds di caption. ’’Menyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir dengan Will Ferrell telah mewujudkan banyak mimpiku. Oh ya, ini film keduaku dengan Octavia Spencer yang hebat…’’

’’Ini waktu yang sempurna untuk mengambil cuti sejenak dari dunia film,’’ pemeran Deadpool itu melanjutkan. ’’Aku akan merindukan setiap detik bekerja dengan sekelompok seniman dan kreator berbakat ini. Di hari-hari ini, kebaikan hati sama pentingnya dengan talenta. Aku sangat beruntung bisa bekerja dengan para sineas yang dilimpahi dua sifat itu.’’

Reynolds tentu tidak menjelaskan berapa lama ia akan beristirahat. Melihat demand terhadapnya yang masih sangat besar, masa rehat itu tidak akan lebih lama dari setahun. Apalagi kalau Disney jadi mengintegrasikan jagat superhero yang dulu ada di bawah 20th Century Fox. Pasti ia akan segera disibukkan dengan Deadpool.

Istri Reynolds, Blake Lively, tidak mau membuang kesempatan untuk menggoda sang suami dalam unggahan Instagram itu. Bintang The Age of Adaline itu menulis di kolom komentar. ’’Michael Caine udah duluan.’’ Dia merujuk pada komentar aktor 88 tahun itu, yang menyebut bahwa film terbarunya, Best Sellers, adalah film terakhirnya.

Ngomong-ngomong, Spirited adalah film musikal modern yang terinspirasi dari cerita klasik Charles Dickens, A Christmas Carol. Tentang pria kaya raya yang pelit sekali. Reynolds memerankan Ebenezer Scrooge, si milyuner medhit tersebut. Will Ferrell memerankan si Hantu Kado Natal. Belum ada konfirmasi kapan film tersebut akan tayang. (Retna Christa)

SALAH SATU adegan Reynolds bersama Will Ferrell dalam film Spirited yang baru selesai syuting. (Foto: Instagram Ryan Reynolds)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: