Kourtney Kardashian Dilamar Saat Sunset  

Kourtney Kardashian Dilamar Saat Sunset   

MINGGU sore (kemarin pagi WIB, Red), adalah hari yang sangat membahagiakan bagi Kourtney Kardashian. Bintang acara realita Keeping Up with the Kardashians tersebut dilamar sang kekasih, Travis Barker. Lamarannya digelar di pantai pribadi hotel Rosewood Miramar, Montecito, Los Angeles, saat sunset.  

’’Mereka baru kembali dari New York City, dan memutuskan untuk ke Montecito sehari. Kourtney mengira itu jalan-jalan biasa,’’ ungkap seorang sumber kepada E! News. ’’Seperti biasa juga, mereka langsung menuju ke Rosewood Marimar. Di situ, barulah dia merasa terkejut,’’ lanjut sumber tersebut.

Hotel itu adalah langganan mereka kalau liburan ke Montecito. Barker meminta florist kesayangan keluarga, Jeff Leatham, untuk mendekorasi venue di tepi pantai. ’’Kourtney melihat rangkaian kembang indah itu begitu menuruni tangga yang menuju pantai. Dia langsung menyadari apa yang terjadi,’’ lanjut si sumber.

ROMANTISNYA Travis Barker ketika melamar Kourtney Kardashian di tepi pantai hotel Rosewood Miramar, Montecito, Los Angeles Minggu sore lalu (kemarin dini hari WIB). (Foto: Instagram Kourtney Kardashian)

 

Ketika mereka mencapai tengah-tengah rangkaian bunga mawar merah, Barker berlutut. Mengungkapkan cintanya kepada Kourtney. Dan mengucapkan terima kasih. Karena kakak Kim Kardashian itu telah mengubahnya menjadi orang yang lebih baik. Kourtney tersedu. Air mata bercucuran. Sementara bibir dia tak berhenti mengucap ’’I love you’’.

Tentu saja, momentum bahagia itu disaksikan oleh keluarga terdekat keduanya. Menurut sang sumber, di sana ada ibu Kourtney, Kris Jenner, serta tiga adik dia. Kim, Khloe, dan Kylie. Juga tampak putri Barker dari pernikahan sebelumya, Alabama. Mereka lantas merayakan pertunangan tersebut di area privat restoran hotel. 

Masih menurut sumber E!, Kourtney dan drummer Blink 182 itu memang sudah membicarakan soal pernikahan sejak awal pacaran. Kourtney pernah hidup bersama Scott Disick selama bertahun-tahun. Bahkan sampai punya tiga buah hati. Namun belum pernah dia merasakan cinta seperti bersama Barker.

’’Kourtney merasa paling bahagia bersama Travis. Travis memuja dia, dan memperlakukan dia dengan sangat, sangat baik. Sangat berbeda dengan hubungan dia di masa lalu,’’ ungkap sumber tersebut. ’’Karena itu, sejak awal berpacaran, mereka langsung berpikir untuk menikah. Alabama sudah menyebut Kourtney sebagai ibu tirinya,’’ lanjutnya. Congrats! (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: