Lawan MU, Sejumlah Pilar La Dea Absen

Lawan MU, Sejumlah Pilar La Dea Absen

Atalanta pusing tujuh keliling jelang menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan, sejumlah anggota skuadnya cedera setelah tim berjuluk La Dea ini menghantam Empoli 4-1 di Serie A Liga Italia.

Football Italia melaporkan, sejumlah bintang La Dea terkapar di ruang perawatan. Selain kapten tim Rafael Toloi, Matteo Pessina, Berat Djimsiti, Robin Gosens, dan Hans Hateboer juga ada di ruang medis. La Dea adalah pemimpin Grup F dengan empat poin dalam dua pertandingan pembukaan.

Mereka mengunjungi Old Trafford pada Kamis dini hari dengan beberapa pemain kunci absen. Rafael Toloi absen dari pertandingan karena cedera aduktor, tetapi pemain internasional Italia itu telah bergabung dengan empat rekan satu timnya di pinggir lapangan.

Djimsiti, Pessina, Gosens, dan Hateboer semuanya akan absen di pertemuan Old Trafford karena cedera.
Hateboer bahkan belum melakukan debut musimnya saat ia menjalani operasi kaki pada bulan Juli. Ia akan kembali beraksi pada November.

Hal yang sama berlaku untuk Gosens, yang mengalami cedera otot saat pertandingan Liga Champions terakhir Atalanta melawan Young Boys pada akhir September.

Matteo Pessina ditarik keluar selama pertandingan Serie A melawan Milan sebelum jeda dan  absen selama dua bulan.

Lalu, Djimsiti menjalani operasi setelah patah tulang lengan yang diderita selama tugas internasional melawan Albania pekan lalu. Ia diperkirakan absen setidaknya selama satu bulan. (xam)

Sumber: