Pernyataan Kim Seon-ho Tentang Skandal Aktor K

Pernyataan Kim Seon-ho Tentang Skandal Aktor K

BREAKING NEWS 


SETELAH isu berkembang selama dua hari, Kim Seon-ho akhirnya mengeluarkan pernyataan melalui SALT Entertainment. Berikut isinya.

’’Ini Kim Seon-ho. Aku dengan sungguh-sungguh meminta maaf mengeluarkan pernyataan dengan begitu terlambat. Aku sangat ketakutan ketika kali pertama artikel yang menyebut namaku dirilis beberapa waktu lalu. Itulah mengapa aku menulis ini sekarang.

Aku bertemu dengan dia dengan kondisi emosi yang baik. Dalam prosesnya, aku menyakiti dia karena kecerobohan dan tindakanku yang tidak pengertian.

Aku ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung. Tapi aku tidak bisa menyampaikannya dengan pantas sekarang. Dan aku menunggu saat yang tepat tiba. Untuk sekarag, aku ingin secara tulus meminta maaf kepadanya lewat pernyataan ini.

Aku minta maaf juga telah mengecewakan mereka yang mempercayai dan mendukungku sampai kini. Berkat mereka yang mendukungku, aku menjadi siapa diriku hari ini, aktor Kim Seon-ho. Tapi aku melupakannya.

Aku minta maaf telah menyebabkan masalah buat rekan-rekan aktingku, dan semua staf yang bekerja denganku selama ini. Aku ingin minta maaf secara sungguh-sungguh kepada semua yang terluka.

Aku sangat memahami, bahwa statemen yang bertele-tele ini tidak akan bisa menyentuh hati banyak orang. Tapi aku masih berusaha menyampaikan pikiranku yang tulus. Aku meminta maaf sedalam-dalamnya.’’

 

 

Sumber: