Dor! Alec Baldwin Tak Sengaja Menembak

Dor! Alec Baldwin Tak Sengaja Menembak

ALEC Baldwin sangat bangga pada film teranyarnya: Rust. Di film itu, ia menjadi produser sekaligus aktor utama. Kisahnya tentang Harland Rust, buronan yang terancam digantung karena tak sengaja menembak seorang peternak dari Kansas. Ternyata kisah itu terjadi sungguhan.

Kamis (21/10) waktu setempat, aktor 63 tahun itu tak sengaja menembak rekannya di produksi film itu. Pakai senjata properti film. Tapi akibatnya fatal. Halyna Hutchins, direktur fotografi, tewas. Sedangkan Joel Souza, sutradara, terluka. Menurut kepolisian Santa Fe, seperti dikutip HollywoodLife, insiden tersebut terjadi pukul 14.00 di Bonanza Creek Ranch.

Hutchins, 42, meninggal di Albuquerque, di RS New Mexico-Universitas New Mexico. Dia terbangkan ke tempat itu memakai helikopter. Tapi nyawanya tak selamat. Sedangkan Souza, 42, dirawat di Christus St. Vincent Regional Medical Facility.

Hingga kemarin malam, belum ada tanggapan dari Baldwin.

Yang terang, ia sangat optimistis pada film yang berlatar belakang pedesaan AS di akhir abad 19 tersebut. Di dalam satu unggahan media sosialnuya, ia tampak gahar mengenakan baju koboi seabad silam. ’’Kembali bekerja. Astaga, melelahkan sekali,’’ tulisnya.

Yang terang, setelah kejadian ini, bisa jadi ia akan makin kelelahan… (Doan Widhiandono)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: