Ke Malang, Soft Launching Sekolah Internasional

Ke Malang, Soft Launching Sekolah Internasional

KOMUNITAS Senam Dahlan Iskan (SDI), Minggu pagi (24/10/2021), "bedol desa" ke Malang. Mereka diundang secara khusus dalam soft launching Chalidana International Islamic School (CIIS) di Perumahan de Casablanca Residence, Malang. Direktur sekolah milik pengembang Chalidana Group itu adalah Misbahul Huda, yang merupakan anggota Komunitas SDI.

Sekitar 150 anggota komunitas SDI memenuhi halaman CIIS. Mereka mengenakan dress code t-shirt Disway dipadu dengan celana loreng khas militer. Wali Kota Malang Sutiaji hadir bersama istrinya, Widayati. Begitu juga Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika juga mengajak sang istri, Eka Yunita. Hadir juga Owner CIIS yang juga pemilik Chalidana Group Mochamad Ilyas.

DAHLAN ISKAN dan istri, Nafsiah Sabri, melakukan pendinginan senam. 

Selama satu jam, Founder Harian Disway Dahlan Iskan memimpin senam dari atas panggung. "Saya dulu bisa mengikuti gerakannya setelah tiga bulan. Jadi kalau Pak Wali Kota belum bisa itu wajar," kata Dahlan.

Sutiaji mengikuti senam tersebut dari awal hingga selesai. T-shirt yang ia kenakan sampai basah dengan keringat. Ia memuji Dahlan Iskan yang tetap tidak terlihat lelah sama sekali setelah satu jam senam.

WALI KOTA Malang Sutiaji dan istri, Widayati, tiba di lokasi senam disambut Dahlan Iskan. 

Komunitas SDI secara rutin berlatih di Rumah Minang di Jalan Gayung Kebonsari (Injoko), Surabaya. Hanya Senin, mereka libur. Hanya moment-moment tertentu, misalnya memenuhi undangan, mereka pindah tempat senam. 

Dahlan Iskan sudah menekuni senam itu sejak masih menjabat sebagai Menteri BUMN. Saat itu ia bergabung dengan komunitas senam di lapangan Monas. Setelah tidak menjabat, Dahlan Iskan meneruskan latihan senam itu di Surabaya. "Semula anggotanya hanya 4 orang. Sekarang sudah ratusan," kata penggemar durian itu. (*)

DAHLAN Iskan dan instruktur senam Nicky Yusnanda. 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: