Kata Katy Perry, Jadi Ibu itu Seperti Pop Star

Kata Katy Perry, Jadi Ibu itu Seperti Pop Star

BUKAN. Ini bukan soal bahwa menjadi ibu itu sama kerennya dengan bintang pop. Atau sama cantiknya. Atau sama glamornya. Katy Perry bicara fakta-fakta yang menjadi kesamaan di antara dua status tersebut. Namun dalam situasi yang lebih realistis.

’’Seperti kalian tahu, aku punya anak perempuan. Nama dia Daisy. Dan dia baru genap berusia satu tahun dua bulan lalu,’’ tutur Perry, ketika menjadi host tamu The Ellen DeGeneres Senin malam lalu (kemarin WIB, Red). ’’Aku tahu, so sweet ya,’’ imbuh dia, ketika audiens di studio berkata, ’’Aaaaw…’’

’’Sekarang, karena aku sudah jadi ibu, hidupku berubah total. Tapi, menurutku, jadi ibu itu banyak kesamaannya dengan bintang pop,’’ dia menambahkan.

’’Aku bangun sepanjang malam, sambil memegang botol atau semacamnya, ada muntahan di lantai,’’ dia merinci, disambut tawa audiens yang makin kencang. ’’Dan… payudaramu selalu nongol,’’ pungkasnya, kali ini disusul gelak tawa paling riuh. Ya, saat menjadi pop star, semua kejadian itu ber-setting di panggung atau pesta habis konser.

Perry memang sedang sangat menikmati masa-masa menjadi bunda. Kekasih Orlando Bloom itu membatasi pekerjaan. Dia hanya menjadi juri American Idol dan menggelar residensi di Las Vegas. Album dan tur konser stop dulu. Kepada Variety, penyanyi 37 tahun itu mengatakan, dia belajar untuk mencintai tanpa syarat dari Daisy.

’’Sebagai ibu baru, enam pekan pertama rasanya seperti, ’Apa?’ Itu adalah perubahan terbesar dalam hidupku,’’ dia menjelaskan. ’’Kamu harus bertanggung jawab pada keselamatan dan kesejahteraan seseorang yang bahkan belum bisa mengangkat kepala. Itu perubahan nyata, dan tiba-tiba dirimu tidak lagi menjadi prioritas nomor satu yang kau pikirkan. Itu perasaan terbaik,’’ papar penyanyi California Gurl tersebut.

’’Aku tidak pernah benar-benar memahami cinta tanpa syarat. Tentunya ibuku mencintaiku seperti itu. Tapi aku tak merasakannya langsung, sampai aku punya anak,’’ jelas Perry. ’’Dan itu benar-benar level yang berbeda,’’ tambah pemilik nama asli Katherine Hudson tersebut. (Retna Christa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: