Kerinduan Jennie BLACKPINK pada Fashion Week Terbayar Lunas

Kerinduan Jennie BLACKPINK pada Fashion Week Terbayar Lunas

SEJAK menjadi brand ambassador Chanel pada 2018, Jennie hampir selalu terlihat mengenakan produk rumah mode Prancis tersebut. Citranya yang supercute namun elegan sangat cocok dengan kampanye yang diusung Chanel. Saking cocoknya, Jennie punya bermacam julukan terkait Chanel. Mulai dari Coco Jennie, sampai the Human Chanel.

Kali ini, penyanyi 25 tahun itu menjadi duta kampanye global Koleksi Coco Neige 2021/2022. Secara eksklusif, dia mengenakan koleksi musim dingin tersebut di kover W Korea edisi November. Koleksi tersebut terinspirasi dari visi creative director Chanel, Virginie Viard, tentang gunung yang diselimuti salju.   

’’Bahkan hanya membaca berita bahwa aku akan bergabung dalam kampanye itu saja terasa seperti mimpi,’’ Jennie mengaku. ’’Aku merasakan tanggung jawab yang besar. Tapi juga semangat yang berlimpah,’’ imbuh dia.

Awal bulan ini, Jennie juga menghadiri Paris Fashion Week. Dia memilih outfit serbamerah. Yakni crop top tanpa lengan dan mini skirt yang serasi. Dipadukan dengan quilted flap bag Chanel—juga merah—yang klasik banget. Plus sandal heels berpita. Kalung mutiara Chanel tumpuk dua melengkapi penampilan dia waktu itu.

PENAMPILAN simpel Jennie di Paris Fashion Week 4 Oktober lalu. (Foto: Getty Images via Teen Vogue)

’’Itu kali pertama aku menghadiri peragaan busana dalam dua tahun terakhir. Nuansanya ala 80an, cerah dan lively sekali,’’ kenang Jennie riang. ’’Model-model berjalan dengan ekspresi dan pose lucu. Properti cerah, kelip cahaya lampu, dan bunyi shutter kamera fotografer membuat acara itu terasa semakin nyata,’’ lanjut dia.

Menurut Jennie, semua outfit yang diperagakan hari itu sangat cantik. Namun, kalau harus memilih, dia paling menyukai muslin dress yang ditampilkan paling akhir. Dress itu selera dia banget. Mengusung nuansa lawas 80 dan 90an, serta cocok dipadukan dengan berbagai aksesori.

’’Buatku, aksesori sangat penting. Untuk melengkapi penampila,’’ kata Jennie. ’’Kita bisa menunjukkan selera dan identitas kita dengan memadupadankan aksesori. Mereka memegang peranan penting untuk menentukan nada dari overall look kita,’’ papar gadis yang menghabiskan masa kecil di Selandia Baru itu. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: