Bintang Avengers Claudia Kim Comeback Lewat Chimera  

Bintang Avengers Claudia Kim Comeback Lewat Chimera    

BUAT Claudia Kim, Chimera adalah comeback dia ke layar perak setelah lima tahun. Aktris kelahiran Seoul itu kali terakhir bermain di serial Monster, pada 2016. Ia sempat tinggal di AS untuk syuting Fantastic Beasts: Crimes of Grindewalt, pada 2017. Dalam franchise andalan Warner Bros. itu, Kim memerankan versi manusia dari Nagini, siluman ular yang dipelihara Voldemort.     

Pada Desember 2019, dia menikah dengan pengusaha Korea-AS, Cha Min-geun. Yang juga dikenal sebagai Matthew Shampine. Tahun lalu, Kim melahirkan seorang putri. Tahun ini, dia memutuskan comeback ke dunia hiburan. Dia bergabung dengan agensi besar YG Entertainment sejak Maret lalu. Chimera menjadi proyek perdana dia di bawah YG.

Dalam Chimera, karakter yang dia perankan—Eugene Hathaway—adalah seorang agen FBI. Eugene bergabung dengan biro invistigasi tersebut lantaran diadopsi keluarga AS sejak kecil.

’’Eugene adalah seorang profiler yang brilian. Tanggap pada setiap petunjuk kecil. Dan sangat teliti,’’ Kim menjelaskan karakter dia. ’’Di satu waktu, dia bisa memercikkan rasa penasaran dengan sikapnya yang eksentrik dan tak dapat ditebak. Tapi, saat sedang sendirian, dia bisa jadi sangat lemah dan gelisah. Karena dia menyimpan trauma dari masa lalu,’’ tutur dia.

Kim menyatakan sangat menikmati bekerja di televisi lagi. Park Hae-soo dan Lee Hee-joon disebutnya sangat mencerahkan lokasyi syuting. Mereka profesional, tapi juga pribadi yang menarik di luar syuting.

’’Park Hae-soo adalah pria dengan kepribadian yang hangat, hidup, dengan energi yang meluap-luap,’’ puji Kim. ’’Selama bekerja dengannya, aku banyak tertawa. Ia membuat syuting yang sulit jadi mudah dilakukan. Ia mengajak kami bersenang-senang selama mengerjakan adegan yang menurutku tak mungkin dieksekusi dengan baik,’’ tambah dia.

Kim mengungkap, selama break syuting, dirinya, Park Hae-soo, dan Lee Jee-hoon tak pernah berjauhan. Mereka menghabiskan waktu dengan ngobrol bareng, bahkan makan bareng. Mereka melakukannya untuk membangun kedekatan dan chemistry.

’’Kami saling tergantung satu sama lain. Kami syuting dengan hati gembira,’’ ungkap Kim. ’’Benar-benar pengalaman yang berarti bisa bekerja dengan dua aktor yang sangat kusukai sebagai fans,’’ tambah bintang film Hollywood The Dark Tower tersebut. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: