Han So-hee Ralat Ucapan Soal Adegan Mesra dengan Ahn Bo-hyun di My Name

Han So-hee  Ralat Ucapan Soal Adegan Mesra dengan Ahn Bo-hyun di My Name

ADEGAN mesra Han So-hee dengan Ahn Bo-hyun dalam My Name sangat singkat. Tak sampai satu menit. Namun, hal itu memancing hujatan dari fans. Gara-garanya, So-hee mengaku baru mengetahui ada adegan itu ketika syuting sudah berjalan. Audiens menyebut tim produksi tidak menghormati So-hee. Karena menyuruhnya berakting tanpa pertimbangan yang matang.

Hal itu dikatakan So-hee dalam sebuah wawancara online dengan majalah asing. ’’Aku baru tahu ada adegan itu saat kami sudah syuting,’’ ungkap dia, seperti dikutip Soompi.

’’Awalnya, aku bertanya-tanya, apakah ini baik-baik saja? Apakah tidak mengganggu jalan cerita utama? Setelah berdiskusi dengan sutradara dan penulis, aku menerjemahkan adegan itu agar Ji-woo (tokoh yang dia perankan) menunjukkan sisi manusiawi,’’ begitu pernyataan lengkap So-hee.

Kemarin, agensi Han So-hee, 9ato Entertainment, meluruskan masalah tersebut. Juru bicara agensi menyatakan bahwa peryataan bintang Nevertheless, itu menimbulkan salah pengertian. Situasi aslinya tidak tepat seperti itu.

Menurut mereka, adegan yang menjadi bahan pembicaraan itu telah didiskusikan sejak dalam tahap praproduksi. Manajemen So-hee bersama tim produksi telah mendiskusikan dengan detail, apakah perlu memasukkan adegan ranjang. Menurut tim produksi, perlu. Untuk mengekspresikan perubahan emosional Ji-woo sebelum membalas dendam.

ADEGAN MESRA antara Han So-hee dan Ahn Bo-hyun dalam serial My Name. (Foto: Netflix)

’’Namun, karena skenarionya belum kelar, kami sepakat bahwa perlu tidaknya adegan itu akan diputuskan nanti. Di tengah-tengan proses syuting. Karena tim produksi ingin melihat perkembangan karakter Ji-woo dalam tujuh episode sebelumnya,’’ ungkap juru bicara 9ato Entertainment yang dilansir dikutip Soompi.

’’Belakangan, kami sepakat bahwa adegan itu bisa menunjukkan sisi manusiawi Ji-woo. Serta menjelaskan fluktuasi emosi Ji-woo dalam kejadian berikutnya. Sudah tentu adegan itu diambil dengan persetujuan aktor dan seluruh staf,’’ papar pernyataan tersebut. ’’Bahkan, sutradara dan penulis mendiskusikan secara detail durasi dan cara-cara mengekspresikan adegan itu,’’ lanjutnya.

Lalu, mengapa So-hee bilang bahwa dia baru mengetahui ada adegan itu di tengah proses pengambilan gambar? Itu artinya, kata agensi, keputusan final soal adegan mesra itu baru diambil ketika syuting sudah berjalan. Setelah segala pertimbangan dan diskusi panjang.

Toh, dalam wawancara dengan majalah itu, Han So-hee juga sudah menjelaskan bahwa sutradara dan penulis sangat mengutamakan dirinya. Mereka menanyakan persetujuan aktris 26 tahun itu sebelum adegan bersama Ahn Bo-hyun itu diambil. (Retna Christa)

 

Sumber: