Happiness Jadi Ajang Comeback Park Hyung-sik dan Han Hyo-joo

Happiness Jadi Ajang Comeback Park Hyung-sik dan Han Hyo-joo

Happiness bakal menjadi pesta yang menyenangkan buat dua fandom sekaligus. Baik Park Hyung-sik maupun Han Hyo-joo sama-sama comeback melalui drama ini. Hyung-sik kali terakhir bermain dalam Suits, tiga tahun lalu. Happiness menjadi proyek serial perdananya setelah menyelesaikan wajib militer.

Sementara itu, penantian fans Hyo-joo lebih lama lagi. Bintang film The Beauty Inside itu sudah absen dari televisi selama lima tahun. Benar-benar drama terakhir dia adalah W, yang tayang pada 2016 silam.

’’Ini adalah proyek yang tidak bisa aku tolak, karena faktor sutradara dan pemain lainnya,’’ kata Hyung-sik. ’’Aku merasa harus mengambilnya. Ekspresi para karakternya, jalan ceritanya, dan semuanya terasa sangat fresh bagiku. Terasa berbeda dengan drama-drama lain,’’ ungkap Hyung-sik.

Ia mengakui, kembali berakting setelah tiga tahun, awalnya terasa aneh. Ia bahkan merasa gugup di depan kamera. Gara-gara itu, aktor sekaligus penyanyi berusia 29 tahun itu digodai rekan-rekannya.

’’Aku belum terbiasa,’’ ucapnya, lantas tertawa. ’’Tapi senang sekali bisa kembali ke lokasi syuting lagi. Semua orang bersikap baik padaku, dan sangat sabar. Jadi aku bisa cepat menyesuaikan diri kembali,’’ jelas bintang Hwarang: The Poet Warrior Youth tersebut.

Hyung-sik lantas menceritakan karakternya di Happiness. Jung Yi-hyun adalah mantan bintang bisbol saat SMA. Namun, tidak bisa melanjutkan karier ke jenjang profesional karena cedera. Ia kini menjadi detektif yang sangat berdedikasi, tapi juga agak naif. ’’Jung Yi-hyun tampak seperti bocah simpel dan bodoh. Tapi ia pintar sekali. Ia rubah berbulu beruang,’’ katanya, lantas tertawa.

Selain degan Yoon Sae-bom, Jung Yi-hyun juga banyak berinteraksi dengan Han Tae-suk, karakter yang diperankan aktor kawakan Jo Woo-jin. Mereka adalah partner di lapangan yang sifatnya sangat bertolak belakang. Sebagai anak muda, mantan atlet pula, Yi-hyun cenderung bertindak ngawur. Sebaliknya Tae-suk lebih laid back, namun super hati-hati.

’’Park Hyung-sik adalah pribadi yang cerah dan menyenangkan. Mudah untuk jatuh cinta padanya,’’ puji Jo Woo-jin. ’’Sedangkan aku dan Han Hyo-joo adalah pasangan yang tepat sekali. Dia asyik diajak bekerja sama. Kalau sedang syuting dengan dia, aku bisa dengan mudah mengingat dialog-dialog yang sulit,’’ lanjutnya.

Semakin terdengar menarik, ya. Happiness tayang perdana di Korea Jumat nanti. Di Indonesia, ia dapat dinikmati dengan subtitle mulai Sabtu (6/11). (Retna Christa)

 

Sumber: