Busana Cantik Berkarakter Canggih di Surabaya Fashion Week 2021

Busana Cantik Berkarakter Canggih di Surabaya Fashion Week 2021

BUSANA karya Novita Rahayu Purwaningsih benar-benar bisa memberi racikan yang pas pada sosok perempuan: tetap tampak ayu, bernuansa kuat, berkarakter tangguh.

Itulah yang ditampilkan perempuan 40 tahun itu dalam perhelatan Surabaya Fashion Week 2021 di Grand City Mall tadi malam (3/11). Dia membawa koleksi labelnya: BYVIRA. 

Vira, sapaan akrab Novita, menampilkan empat baju. Karakternya, dress selutut, atasan berbentuk balon, plus rok. Bahannya terbuat dari kain denim dan oxford yang berkesan kuat, kukuh, tebal, dan tahan lama. ’’Tapi, saya tetap menyusunnya agar tetap feminin. Agar sang pemakai tetap cantik dan percaya diri,’’ kata Vira.

Baginyi, ajang tersebut menjadi sarana mengenalkan diri sebagai desainer asli Kota Pahlawan. Terlebih, kata Vira, dunia fashion adalah salah satu yang terdampak pandemi. Gerainyi di ITC Mega Grosir sampai tutup.

Dan, tak ada waktu untuk meratap. Melalui Surabaya Fashion Week 2021, Vira menunjukkan tekadnya untuk bangkit. Tekad yang kuat, kukuh, dan tetap bisa menelurkan karya cantik… (Ajib Syahrian Nor)

Novita Rahayu Purwaningsih di tengah-tengah para model yang menampilkan koleksi BYVIRA.
(Foto: Rizal Hanafi-Harian Disway)

 

Sumber: