Donny Van de Beek Diledek Beri Nama Anaknya Ole Gunnar

Donny Van de Beek Diledek Beri Nama Anaknya Ole Gunnar

Gelandang Manchester United Donny van de Beek kini jadi salah satu pemain sepak bola yang menantikan kelahiran anak pertama. Donny kini menetap di Kota Manchester bersama pacarnya Estelle Bergkamp.
Pemain internasional Belanda, yang membuat penampilan langka dari bangku cadangan untuk Setan Merah dalam hasil imbang 2-2 Liga Champions di Atalanta Rabu (3/11), mengumumkan berita menarik itu di aku instagramnya pada Kamis (4/11) pagi.
Di samping foto pasangan itu bersama-sama memegang gambar pemindaian ultrasound, Van de Beek menulis: ''Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kami mengharapkan kehadiran bayi kecil.''
Estelle Bergkamp, ​​25, adalah putri dari legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Mantan striker 52 tahun, yang mencetak 87 gol liga dalam 315 pertandingan The Gunners, akan menjadi kakek ada tahu tahun baru.
Rekan setim United Jesse Lingard, Alex Telles, dan Diogo Dalot termasuk di antara mereka yang memberi selamat kepada pasangan itu atas berita gembira untuk keluarga kecil itu.
Sementara rekan senegaranya Andy van der Meyde berkomentar di posting media sosial sembari bercanda: ''Selamat. Apakah bayi itu namanya Ole Gunnar?' diikuti oleh emoji wajah menangis tertawa dan hati cinta.
Van de Beek yang kini berusia sangat jarang mendapatkan  menit bermain di bawah pelatih Ole Gunnar Solksjaer sejak pindah dari Ajax pada musim panas 2020. Ia didatangkan dengan mahar 40 juta pounds.
Van de Beek adalah produk akademi sepak bola Ajax. Ia tampil  175 kali penampilan untuk klub Belanda, mencetak 41 gol, tetapi karirnya layu di Old Trafford.
Van de Beek bukan satu-satunya  pemain United yang mengharapkan kelahiran anak pada 2022. Sebelum ini, Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez juga mengumumkan mereka bakal punya anak kembar. (xam)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: