Ye: Kim Kardashian Masih Istriku

Ye: Kim Kardashian Masih Istriku

YE bilang bahwa Kim Kardashian masih istrinya. Penyanyi dan produser itu juga bilang bahwa mereka belum bercerai. Surat-surat perceraian pun tak diketahui wujudnya oleh lelaki yang sebelumnya dikenal sebagai Kanye West tersebut.

Ucapan sensasional itu diungkapkan oleh Ye pada edisi podcast Drink Champs pada Kamis (4/11). Di situ, ia membuka diri perihal hubungannya dengan Kim Kardashian. Pasangan itu menikah pada 2014. Sampai punya empat anak. Tetapi, rumah tangga mereka kandas pada Februari 2021. Retaknya hubungan pesohor itu jadi berita besar. Bikin heboh jagat hiburan.

Nah, itulah yang kata Ye tidak benar. ’’Saturday Night Life membuat istri saya mengucapkan kata perceraian itu. Padahal, saya tidak melihat satu surat pun. Kami belum bercerai. Ini serius,’’ kata lelaki kelahiran 8 Juni 1977 itu.

Padahal, Kim tampak sudah move-on. Perempuan aduhai itu sudah mengencani Pete Davidson, seorang comedian berumur 27 tahun.

’’Anak-anak saya ingin orang tua mereka selalu bersama. Aku ingin tetap bersama. Tetapi, media tidak mau itu. Mereka ingin kami menikah lagi, ada episode baru. Ada pertunjukan baru,’’ ucap Ye.

Kim memang telah mengajukan gugatan cerai pada Februari. Tetapi, perpisahan mereka belum komplet.

Jadi, bagaimana akhirnya…? (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: