Jang Won-young Siap Debut di Grup Baru

Jang Won-young Siap Debut di Grup Baru

JANG Won-young, mantan anggota grup K-pop IZ*ONE—yang sekarang sudah tidak aktif—akan  bergabung dengan girl grup anyar. Grup yang bernama IVE itu sudah siap debut.

Starship Entertainment yang menaungi Ive sudah menampilkan Jang di akun Twitter resmi kelompok tersebut. Dan akun itu sudah punya 139 ribu pengikut.

Sebelumnya, Starship Entertainment sudah punya Cosmic Girls yang memulai debutnya pada 2016. Sejauh ini, Starship yang juga menaungi boy grup populer Monsta X.

Perusahaan tersebut telah merilis tiga dari enam anggota Ive. Selain Jang ada Ahn Yu-jin dan Ga-eul.

Ahn, yang juga pernah bergabung dengan IZ*ONE, adalah leader IVE. Ga-eul didapuk jadi rapper. Sedangkan Jang adalah vokalis.

Menurut Starship, nama grup adalah bentuk pendek dari I Have.

Jang yang berumur 17 tahun meroket namanya pada 2018. Dia adalah pemenang musim ketiga audisi Produce 101. Jang lalu bergabung dengan IZ*ONE yang beranggota sembilan cewek Korea dan tiga Jepang itu.

Kelompok tersebut memulai debutnya pada 2018 dengan album Color*IZ. Mereka juga punya serangkaian hits. Sebut saja Violeta (2019) atau Secret Story of the Swan (2020). Setelah itu, mereka bubar pada 2021. (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: