Lee Ji-hoon Bantah Gelar Pesta, Telanjang, dan Serang Staf Sutradara Sponsor

Lee Ji-hoon Bantah Gelar Pesta, Telanjang, dan Serang Staf Sutradara Sponsor

KESAL sekali Lee Ji-hoon. Dalam sepekan terakhir, kunjungan temannya ke lokasi syuting serial Sponsor menjadi masalah besar. Ia jadi berseteru dengan salah seorang FD (floor director) drama tersebut. Ia bahkan disebut-sebut membuat penulis Park Gye-hyung dipecat. Tim produksi Sponsor sudah membantah klaim sang penulis. Namun, rumor-rumor kejam tentang Lee Ji-hoon terus bermunculan.

Karena rumor-rumor tersebut dirasa semakin ngawur, Lee Ji-hoon membuat pernyataan superpanjang di Instagram. Ia membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Sekaligus menyerang balik si FD yang hanya ia sebut sebagai Young-hwan (tanpa nama marga). 

Segala keributan di lokasi syuting Sponsor dimulai dari kedatangan teman Lee Ji-hoon pekan lalu (29/10). Rupanya, itu hari ulang tahun Ji-hoon. Si teman membawa kado.

Ternyata, ada kesalahpahaman antara teman Ji-hoon dan sang floor director. Mereka sampai bertukar kata-kata kasar. ’’Kalau FD merasa tidak nyaman akibat situasi itu, aku minta maaf. Aku sungguh-sungguh memohon maaf. Aku akan hati-hati memastikan temanku tidak mengunjungi lokasi syuting lagi di kemudian hari,’’ tulis aktor 33 tahun tersebut.

Namun demikian, Lee Ji-hoon balik menyerang Young-hwan.

’’Selama ini, aku tidak pernah ada masalah dengan staf produksi lain di lokasi syuting. Tapi jujur saja. Ada salah seorang FD yang bersikap kasar ke manajerku, ke reporter yang melakukan wawancara di lokasi, ke aktor figuran, dan ke aku,’’ paparnya. ’’Aku sampai berpikir, ’Orang-orang ini kan hanya melakukan tugasnya. FD bisa berlaku sopan ke mereka. Kenapa ia memperlakukan mereka dengan sangat kasar?’’’ lanjut Lee Ji-hoon.

Ia kemudian meluruskan satu per satu tuduhan yang dilancarkan kepadanya. Pertama, soal pesta ulang tahun. Young-hwan menuduh teman Lee Ji-hoon membikin keributan dengan menggelar pesta ulang tahun kejutan.

’’Itu tidak benar. Yang benar, ada dua fans yang menunggu sejak pagi untuk menyediakan makanan buat seluruh staf. Aku sangat berterima kasih. Bersama merekalah aku merayakan ulang tahunku. Dan perayaannya sangat singkat. Di tempat parkir. Setelah syuting pagi selesai. Itu saja,’’ jelasnya.

Kedua, ada isu konyol bahwa di momen itu Lee Ji-hoon melepas celananya dan menarik perhatian banyak orang. Namun, Ji-hoon bersumpah hal itu tidak pernah ada. Ia bisa minta seluruh staf untuk bersaksi.

’’Kalau kami syuting outdoor, dan enggak ada ruang ganti, aku akan berganti di mobil, di kamar mandi terdekat, atau di gang. Dan kalau itu terjadi, para stafku pasti menutupiku,’’ yakin bintang serial Legends of the Blue Sea tersebut.

Ketiga, soal friksi antara FD Young-hwan dan teman Lee Ji-hoon. Sang FD menuduh Lee Ji-hoon ikut menyerangnya. Lagi-lagi, pemain River When The Moon Rises itu membantah telah ambil bagian dalam pertengkaran mereka. Sebaliknya, ia berusaha melerai mereka. Saksinya banyak.

’’Pandanganku tidak berkata, ’Kenapa kamu memprovokasi aku?’ Malah aku bilang ke temanku, ’Kenapa kamu melakukan ini?’ Aku juga dengan jelas memberi tahu Young-hwan, ’Hyung, jangan lakukan ini.’ Sudah itu saja,’’ tegas Lee Ji-hoon.

Aktor lulusan Hallym University itu mengatakan, ia menunggu sampai syuting selesai untuk meminta maaf kepada Young-hwan atas sikap temannya di lokasi. Namun, menurut penuturan Lee Ji-hoon sang FD tidak membiarkannya mendekat. ’’Tidak usah dekat-dekat aku,’’ ketusnya. Ketika Ji-hoon berusaha meraih tangannya, Young-hwan menyentak, ’’Jangan sentuh. Kubilang jangan sentuh!’’ Lee Ji-hoon mempersilakan tim produksi mengecek CCTV yang mendukung klaimnya.

Keempat, soal penulis Park Gye-hyung. Rumor yang beredar, Lee Ji-hoon meminta kepada sutradara untuk memecat Gye-hyung. Karena Lee Ji-hoon tidak puas dengan screen time yang diberikan sang penulis untuk karakternya. Klaim itu membuat Lee Ji-hoon tertawa. Ia mengaku baru kali pertama mendengar cerita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: