Comeback Atas Blacklist International, Onic Esports Juarai MPLI 2021

Comeback Atas Blacklist International, Onic Esports Juarai MPLI 2021

Onic Esports bikin bangga Indonesia. Mereka menjadi champion di gelaran Mobile Legends Professional Invitational (MPLI) 2021. Tim berlogo Landak Kuning tersebut berhasil mengandaskan tim besar yang sekaligus menjadi wakil Filipina, Blacklist International (Filipina), 3-1, Minggu (7/11).

Onic Esports sendiri tampil di grand final dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka melibas habis semua musuhnya dari quarter final hingga semifinal. Dua tim tersebut adalah RSG PH (Filipina) dan Alter Ego (Indonesia).

Sementara itu, Blacklist International juga mempunyai misi besar di grand final. Mereka ingin mempertahankan dominasi tim Filipina di kancah internasional turnamen Mobile Legends: Bang Bang.

Onic Esports sendiri menurunkan skuad terbaiknya. Yaitu “SANZ”, “Drian”, “Kiboy”, “CW”, dan “Butsss”. Sedangkan Blacklist International diperkuat “OhMyV33NUS”, “Wise”, “Hadji”, “Edward”, dan “Oheb”.

Di game pertama, Onic Esports tampil kurang percaya diri. Di draft pick saja, mereka kalah dalam segi hero dengan Blacklist International. Tak pelak, Blacklist international pun menguasai game secara mutlak dan menang dengan Onic Esports dengan perbandingan kill 12-5. Skor 1-0 untuk Blacklist International.

Namun memasuki game kedua, Onic Esports mulai bangkit. Mereka berhasil comeback. “SANZ” cs langsung bermain agresif di early game. “Butsss” dkk pun menggulung Blacklist International dengan perbandingan kill 13-10. Skor pun dibuat imbang menjadi 1-1.

Berlanjut di game ketiga, Onic Esports mulai mengerti gameplay dari Blacklist International yang selalu memainkan dua support. Alhasil, strategi tersebut berhasil di-counter oleh Onic Esports. Blacklist Internationl pun menyerah dengan perbandingan kill 13-6. Skor 2-1 pun berbalik unggul untuk Onic Esports.

Di game keempat, Onic Esports mencoba menampilkan meta yang berbeda. Secara mengejutkan mereka memilih dua marksman. Natan diplot sebagai jungler dan Claude didapuk menjadi gold laner. Onic Esports berhasil unggul dalam team fight dengan Blacklist International. Petaka pun menghampiri Blacklist International saat mereka hampir ter-wipe out dan hanya menyisakan satu pemain saja. Momen tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Onic Esports untuk merengkuh kemenangan dengan perbandingan kill 23-15. Skor 3-1 berakhir untuk Onic Esports.(Dika Afandi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: