Stranger Things Musim 4: Liburan Musim Semi Paling ''Indah'' di California

Stranger Things Musim 4: Liburan Musim Semi Paling ''Indah'' di California

Fans Stranger Things, bersiaplah! Serial yang dibintangi Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, dan Finn Wolfhard itu dipastikan tayang pada musim panas tahun depan. Kali ini, setting-nya sudah bukan di Hawkins, Indiana. Melainkan di California. Seseru apa nanti?

---

TANGGAL 6 November diperingati sebagai hari Stranger Things. Tepat hari itu, pada tahun 1983, Will Byers (diperankan oleh Noah Schnapp) hilang di Upside Down. Peristiwa tersebut membuka seluruh tabir ke dunia misterius di bawah tanah Hawkins, Indiana. Yang ditinggali oleh monster-monster haus darah. 

Dua setengah tahun sudah fans Stranger Things menanti kehadiran musim keempat. Mereka sudah penasaran berat menonton kelanjutan kisah Eleven (Millie Bobby Brown) dkk setelah akhir musim ketiga yang tayang pada 2019 silam. Apa daya, pandemi Covid-19 membuat produksi tertunda habis-habisan. 

Namun, pada Sabtu malam lalu (kemarin dini hari WIB, Red), akhirnya kita semua mendapat kepastian. Stranger Things musim keempat akan hadir pada summer tahun depan. Kalau dilihat dari tradisinya, serial garapan The Duffer Brothers itu biasanya dirilis pada Juli. So, besar kemungkinan, summer yang dimaksud kali ini adalah Juli 2022. Delapan bulan lagi. Yay!

ANAK-ANAK Hawkins, dari kiri, Joey Keery, Gaten Matarazzo, Sadie Sink, Maya Hawke, Natalia Dyer, dan Caleb McLaughlin siap menghadapi bahaya dari Upside Down lagi.

 

Kerinduan Eleven

Netflix memberikan cukup banyak info dalam perayaan hari Stranger Things lalu. Selain perkiraan waktu rilis, platform streaming tersebut juga membocorkan jumlah berikut judul-judul episode musim keempat. Plus premis cerita situasi yang dihadapi Eleven dkk.

Pada teaser pertama tahun lalu, kita sudah diberi tahu bahwa keluarga Will keluar dari Hawkins. Segala kejadian mengerikan yang menimpa keluarga Byers selama empat tahun sudah cukup membuat Joyce Byers (Winona Ryder) trauma. Dia memboyong serta Eleven. Yang kehilangan ayah angkatnya, Jim Hopper (David Harbour), dalam insiden di akhir musim ketiga.  

Nah, dalam teaser terakhir, diperlihatkan kehidupan baru Eleven dan Will di California. Dua sahabat yang memiliki koneksi erat dengan Upside Down itu menikmati masa-masa SMP di negara bagian yang terletak di pantai barat Amerika.

Eleven menarasikan teaser itu. Dia menulis surat buat Mike (Finn Wolfhard), pacarnya, yang masih tinggal di Hawkins. Sudah 185 hari sejak ia berpisah dengan Mike. Dan dia sangat tidak sabar menjumpainya saat spring break—liburan musim semi. Kepada Mike, Eleven mengaku bisa beradaptasi dengan kehidupan baru di California. Meskipun, jelas dia berbohong.

’’Aku bahkan menyukai sekolah sekarang. Aku berteman dengan banyak orang,’’ begitu suara Eleven. Pada kenyataannya, sapaan dia di lorong sekolah diabaikan teman-temannya. Di kelas, dia juga di-bully.

’’Meski begitu, aku sangat siap menyongsong libur musim semi. Karena aku akan segera menemuimu,’’ tuturnya. Adegan lantas berpindah ke Hawkins, tempat Mike senyum-senyum sendiri membaca surat dari Eleven. ’’Kita akan menikmati liburan musim semi terbaik yang pernah ada.’’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: