Denny Caknan Masih Ambyar dengan ”Mletre”

Denny Caknan Masih Ambyar dengan ”Mletre”

Seperti ciri khas Denny Caknan yang dikenal memiliki makna mendalam pada setiap lagu yang dinyanyikannya, Mletre pun demikian. Bisa bikin hati pendengar ambyar. ”Sebenarnya benang merahnya masih sama sih. Jadi lagu itu tetap lagu tentang patah hati,” tutur Denny Caknan.

Hanya, Denny Caknan memadupadankan dengan gaya hiphop dari kolaborasi bersama Young Lex dalam lagunya kali ini. ”Karena kolaborasinya sama bang Young Lex, musiknya jadi dibuat enak saja, dibuat seru-seruan gitu,” ucap Denny Caknan.

Denny Caknan yakin lagu Mletre bakal menjadi populer karena makna judul tersebut sedang dikenal. ”Di Jawa, Mletre lagi hype banget. Lagi banyak yang nyebutin. Akhirnya, kita bawa dan diartikan sedikit positif jadi galau saja,” paparnya.

Denny Caknan mengatakan, Mletre termasuk lagu patah hati. ”Ketika kamu tinggal, aku tuh pusing, kecewa. Mletre tuh pusing dan kecewa gitu. Cuma pengemasannya saja agak hip hop, agak senang-senang,” kata Denny Caknan.

Apalagi dance lagu Mletre juga jadi tantangan joget pertama yang dihadirkan di YouTube Shorts Indonesia. Denny Caknan dan Young Lex mengajak untuk mengikuti keseruan dance challenge yang mereka buat dan mengunggah di YouTube Shorts. Bagi pengguna YouTube yang ingin berpartisipasi, challenge tersebut digelar mulai kemarin, Selasa (9/11) sampai Senin (22/11).

Seperti diketahui YouTube Shorts memilih penyanyi Denny Caknan dan YouTuber Young Lex untuk membuat kolaborasi berupa tantangan dance #MletreRameRame. Dance challenge tersebut diiringi dengan lagu Mletre yang dinyanyikan Denny Caknan dan Young Lex.

Kolaborasi terbaru itu dilakukan melalui fitur terbaru YouTube Shorts yang berdurasi pendek. Olavina Harahap, Product Marketing Manager YouTube dan Google Indonesia, menyambut baik kolaborasi tersebut.

Sejak diluncurkan pada Juli 2021 lalu, YouTube Shorts disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari pengguna YouTube di seluruh dunia. ”Menurut kami sangat penting banget untuk memadukan dua hal yang disukai oleh masyarakat, yaitu YouTube Shorts dan musik,” ucap Olavina Harahap.

YouTube Shorts mengklaim mereka telah mencatat ada lebih dari 15 miliar penayangan fitur terbaru tersebut setiap harinya. Banyaknya penayangan dan pengguna dari YouTube Shorts ini juga merupakan pengaruh dari munculnya para kreator.

Oleh karena itu, YouTube Shorts meluncurkan rumah baru untuk para konten kreator, khususnya untuk membuat konten hiburan di YouTube. ”Kami ingin menyemangati masyarakat Indonesia di penghujung tahun ini dengan super hiperlokal," tutur Olavina Harahap.

”Sehingga kami meluncurkan challenge pertama dari Indonesia yang merupakan kolaborasi dari YouTube Kreator yang juga musisi lokal Indonesia,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: