Mijoo Eks Lovelyz Merapat ke Agensi Yoo Jae-suk

Mijoo Eks Lovelyz Merapat ke Agensi Yoo Jae-suk

ENAM dari tujuh member Lovelyz dipastikan meninggalkan Woollim Entertainment pekan depan (16/11). Kontrak mereka habis. Dan mereka sudah sepakat tidak ingin memperpanjang. Termasuk Mijoo. Penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai bintang variety show itu sedang galau memilih agensi baru.

Kemarin, Mijoo dilaporkan bakal bergabung dengan Antenna. Namun, hal itu langsung dibantah oleh pihak Antenna. ’’Kami memang sempat bertemu dengan Mijoo beberapa waktu lalu. Namun, belum ada keputusan apa-apa,’’ demikian pernyataan agensi tersebut, seperti dikutip Soompi.

Antenna adalah agensi yang didirikan oleh penyanyi dan host Yoo Hee-yeol pada 1997. Sangat masuk akal sebenarnya kalau Mijoo bergabung dengan manajemen artis tersebut. Sebab, beberapa teman Mijoo dari variety show juga bernaung di sana. Termasuk Yoo Jae-suk, yang saat ini bekerja dengan Mijoo di The Sixth Sense.

Mijoo debut di dunia hiburan pada November 2014. Meski begitu, dalam tiga tahun terakhir ini, dia lebih dikenal sebagai ratu variety show. Dia mengawalinya dengan tampil di Dunia: Into a New World pada 2018. Lalu, dilanjutkan dengan My Mad Beauty.

Sejak itu, Mijoo lebih banyak tampil di acara ragam daripada menyanyi. Penampilan perempuan 27 tahun itu memang menyenangkan. Dia benar-benar meninggalkan image sebagai idol saat bermain variety show. Kepribadian dia yang riang, ramai—cenderung heboh—dan jujur sungguh menghibur penonton.

Dia pernah menjadi bintang tamu di 2 Days & 1 Night. Tentu saja, dia bergabung dengan tim Yeon Jung-hoon dan Dindin, yang sama-sama heboh dan penuh semangat. Sepulang dari acara itu, dia langsung mengaku kepada Yoo Jae-suk. Bahwa dia naksir abis dengan Kim Seon-ho.

Saat ini, Mijoo menjadi member tetap The Sixth Sense dan Hangout With Yoo. Dua-duanya bersama Yoo Jae-suk. Sudah barang tentu, penampilan dia makin lucu saja. Mijoo tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan job di luar Woollim Entertainment. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: