Drama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong Tayang Malam Ini

Drama Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong Tayang Malam Ini

Akhirnya, Now We Are Breaking Up yang ditunggu-tunggu jamaah drakor sedunia tayang malam ini. Drama itu mempertemukan kombinasi yang tidak mungkin salah. Yakni Jang Ki-yong, yang tahun ini membuat jutaan perempuan terkiyong-kiyong. Dengan ratu drama dari era 2000an yang pesonanya tak pernah pudar: Song Hye-kyo. 

 

ANTISIPASI yang memuncak ini membuat para penggemar drama Korea seperti mengalami déjà vu. Tiga tahun lalu, fans juga menaruh ekspektasi sangat tinggi terhadap Encounter. Yang mempertemukan Song Hye-kyo dengan adik lelaki nasional, Park Bo-gum. Bintang Reply 1988 itu juga sedang top-topnya ketika berhadapan dengan Song Hye-kyo di Encounter.

Sayang sekali, drama yang ditulis Yoo Young-ah tersebut—entah mengapa—tidak sesuai ekspektasi. Chemistry antara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum tidak terbangun dengan baik. Saking datarnya, banyak fans menyalahkan Song Joong-ki. Sebab, drama tersebut dibuat tak lama setelah Song Hye-kyo bercerai dengan Song Joong-ki. Perceraian tersebut dianggap mempengaruhi performa Song Hye-kyo.

Namun, ada analisa lain atas flopnya drama tersebut. Yakni, Park Bo-gum kurang bisa mengimbangi pesona Song Hye-kyo. Maklum saja. Waktu itu Bo-gum baru berusia 25 tahun. Pengalamannya belum sebanyak Song Hye-kyo. Ia masih malu-malu dan sungkan berakting di hadapan seniornya yang 12 tahun lebih tua.

Nah, Now We Are Breaking Up berpotensi menghadapi problem serupa. Jang Ki-yong hanya setahun lebih tua daripada Park Bo-gum. Artinya, ia 11 tahun lebih muda daripada Song Hye-kyo. Saat ini, ia memang berada di puncak popularitas. Namun, dari segi pengalaman dan nama besar, tentu masih sangat jauh dari Song Hye-kyo. 

Well, tentu kita berharap Now We Are Breaking Up mengusung nuansa yang berbeda dengan Encounter. Meskipun, kalau dilihat dari genrenya, sama-sama melodrama. Dari trailer yang sudah dirilis SBS, terlihat jelas bahwa penulis Je In dan sutradara Lee Gil-bok memilih jalur melodrama alih-alih komedi romantis. 

’’Drama ini mengangkat kehidupan pasangan ketika harus melalui percintaan dan perpisahan,’’ jelas Lee Gil-bok dalam konferensi pers yang ditayangkan SBS Selasa lalu (9/10). ’’Di drama ini tidak ada tokoh jahatnya. Kurasa kami akan menerima banyak cinta dari audiens, kalau kami berfokus menampilkan kekuatan dan kehangatan akting para aktor yang sangat detail,’’ paparnya.

Dalam konferensi pers yang sudah direkam sebelum Jang Ki-yong berangkat wajib militer itu, para aktor memperkenalkan karakter mereka. Song Hye-kyo memerankan seorang manajer tim desain sebuah perusahaan garmen bernama Ha Youg-eun. Sedangkan Jang Ki-yong menjadi fotografer freelance berusia 32 tahun, Yoon Jae-guk.

Song Hye-kyo, yang memiliki prinsip kaku soal cinta, akhirnya mengubah pandangan ketika bertemu Yoon Jae-guk. Dia duluan yang jatuh cinta pada pria yang enam tahun lebih muda darinya tersebut. 

 

Comeback Melodrama

Selain faktor Jang Ki-yong, ada satu hal lagi yang membuat publik menanti-nantikan penampilan Song Hye-kyo di Now We Are Breaking Up. Ini adalah comeback Hye-kyo ke layar televisi setelah 2,5 tahun. Ya, ini drama dia tepat setelah Encounter. Hye-kyo menyadari, keputusan dia kembali memilih genre melodrama pasti menjadi perhatian fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: