Komentar Paul Rudd Atas Gelar Pria Terseksi Versi People 2021

Komentar Paul Rudd Atas Gelar Pria Terseksi Versi People 2021

PAUL RUDD terpilih sebagai Pria Terseksi 2021 versi majalah People. Julukan sebagai pria seksi tidak pernah dibayangkan oleh Rudd. Bintang Ant-Man itu pernah disebut aktor yang berdedikasi, pekerja keras, baik hati, ramah, dan sebagainya. Tapi seksi? Itu benar-benar di luar dugaannya. 

’’Aku tahu diri, ya,’’ kata Rudd merendah, dalam wawancara sampul People pekan ini. ’’Aku cukup sadar, bahwa kalau orang mendengar aku terpilih sebagai pria terseksi, mereka akan bilang, ’Apa?!’ Enggak akan ada yang percaya. Aku bukan sedang rendah hati, lho. Ada banyak orang yang menurutku lebih pantas meraih predikat ini,’’ papar aktor 51 tahun tersebut.

Rudd memang sangat rendah hati. Ia dikenal sebagai late bloomer di Hollywood. Alias telat berkembang. Ia baru meraih popularitas global ketika berusia 45 tahun. Meski sudah beredar sejak dekade 90an, namanya baru dikenal luas setelah membintangi Ant-Man pada 2015.

Masalahnya, justru sikap rendah hatinya itu yang bikin audiens lebih mudah jatuh cinta pada bintang Anchorman: The Legend of Ron Burgundy tersebut. Sikap itu dipadukan dengan karakternya yang sangat humoris, plus mata hijau yang meneduhkan, serta senyum lebar yang mudah sekali terkembang. 

Simak saja wawancaranya dengan People soal keseksian. Rudd ditanya, sejak kapan ia menyadari bahwa dirinya seksi. ’’Kayaknya sejak bayi,’’ celetuknya spontan. ’’Tentu saja waktu itu aku belum tahu arti seksi. Tapi aku sudah tahu bahwa aku berbeda. Spesial. Aku pakai popok berbentuk thong,’’ ucapnya ngasal.  

Sang istri, Julie, adalah orang pertama yang dikabari Rudd soal gelar terseksi dari People. Kata Rudd, istrinya tercengang. ’’Tapi, dia bersikap sangat manis. Setelah tahap shocked berlalu, dia lantas cekikikan. Lalu bilang, ’Oh, mereka benar!’ Dan itu manis. Dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya. Tapi memangnya dia mau ngomong apa lagi?’’

Rudd juga siap kalau teman-temannya akan berduka cita mendengar kabar tersebut. ’’Aku akan memanfaatkan gelar ini habis-habisan. Aku nggak akan bersikap rendah hati soal ini. Aku akan bikin kartu nama dengan gelar Pria Terseksi People 2021 tertulis di atasnya,’’ gurau Rudd. ’’Tentu saja teman-temanku akan menghajarku. Dan aku siap untuk itu. Karena itulah mereka jadi temanku,’’ paparnya riang. 

Kini, setelah resmi menyandang gelar paling seksi sejagat, ia siap kalau hidupnya langsung berubah drastis. ’’Aku berharap, akhirnya akan diundang menghadiri makan malam seksi bareng (George) Clooney dan (Brad) Pitt dan (Michael) B Jordan. Aku bayangkan, acaranya digelar di kapal pesiar. Aku bersemangat menambah pengalamanku berpesiar,’’ ucapnya puas. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: