Tom Holland Bungkam Soal Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man

Tom Holland Bungkam Soal Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man

TRAILER Spider-Man: No Way Home yang kedua dirilis kemarin. Tom Holland bikin kejutan. Ia muncul dalam sebuah event yang digelar khusus untuk peluncuran trailer tersebut di Los Angeles. Di depan ratusan fans, pemeran Peter Parker itu tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya menyambut rilis No Way Home pada 17 Desember mendatang.

Trailer kemarin memang sangat menghebohkan karena berbagai sebab. Pertama, karena villain dari berbagai dimensi Spider-Man akhirnya dikeluarkan semua. Mulai dari Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe di film Spider-Man, Otto Octavius-nya Alfred Molina (Spider-Man 2), sampai Sandman-nya Thomas Haden Church dari Spider-Man 3.

Masih ada dua musuh dari universe Andrew Garfield. Yakni the Lizard-nya Rhys Ifans (The Amazing Spider-Man), serta Electro, yang diperankan Jamie Foxx dalam The Amazing Spider-Man 2. Lengkap banget. Namun, di manakah dua Peter Parker yang lain? Fans menantikan Tobey Maguire dan Andrew Garfield! 

Tidak ember seperti biasa, kali ini Tom Holland menutup mulut rapat-rapat. Ia tidak memberi jawaban langsung, apakah keduanya bakal nongol di No Way Home. ’’Mungkin ya, mungkin tidak. Hanya saja, masa syuting itu adalah momentum yang sesungguhnya dalam sejarah sinema,’’ kata Holland, seperti dikutip Variety.

’’Aku ada di sana waktu adegan itu dibuat, dan itu gila banget. Aku kepingin sekali mengungkapkannya kepada kalian,’’ lanjut Holland. ’’Sejak kali pertama Marvel menyodorkan detail No Way Home kepadaku, aku bilang, ’Ini enggak mungkin berhasil. Kita enggak mungkin bisa melakukan ini.’ Dan ternyata bisa. Percayalah, trailer ini hanya puncak gunung es dari keseruan yang sesungguhnya’’ paparnya bersemangat.

Holland benar-benar tidak bisa dirayu untuk membocorkan apa-apa kemarin. Alih-alih berbicara soal trailer, ia malah menceritakan proses syuting. Menurutnya, ada satu adegan berantem dengan salah satu villain yang sulit banget. Syutingnya makan waktu berhari-hari. Dan kepalan tangannya jadi berdarah-darah tiap kali kelar take.

’’Kalian akan melihat gaya berantem yang sama sekali berbeda di sini. Yang belum pernah kalian lihat di film Spider-Man mana pun,’’ kata Holland. ’’Tim koreografi merancang adegan ini untuk mengejutkan kalian, guys. Untuk bikin kalian benar-benar ternganga,’’ ia berpromosi. Oke, Holland sukses bikin kita kepingin lompat ke 17 Desember! (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: