BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

BTS punya sederet agenda pekerjaan di Los Angeles, Amerika Serikat, dalam dua pekan ke depan. Termasuk tampil di American Music Awards (AMAs) 2021, serta menggelar konser offline bertajuk Permission to Dance On Stage akhir bulan ini. Namun, sebelum bekerja, mereka bersenang-senang dulu. Kemarin, mereka menonton konser Harry Styles di The Forum, LA.

Setidaknya, ada empat personel yang menghadiri konser Harry Styles. Yakni J-Hope, Jimin, V, dan si maknae Jungkook. Mereka begitu menikmati suasana. Bertemu beberapa selebriti lain. Menari mengikuti irama. Hingga sing along lagu-lagu Styles yang keren-keren itu. 

J-Hope bahkan sempat memvideokan dirinya dan ketiga temannya sedang menggalau bersama Styles, ketika lagu Falling dinyanyikan. V dan Jungkook ikut menyanyi dengan penuh semangat. Seolah menghayati lirik. Sedangkan J-Hope dan Jimin memasang wajah riang dan melambai ke arah kamera.  

Selama konser, mereka berjumpa rapper AS, Lizzo. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh BTS maupun Lizzo. Mereka selfie bareng. Lantas mengunggahnya di Twitter resmi BTS. ’’Kami bertemu Lizzo,’’ cuit akun tersebut. Lizzo me-retweet cuitan itu. Seraya menambahkan komentarnya sendiri. ’’Aku bertemu BTS,’’ tulis dia, sambil menambahkan emoji berkaca-kaca.

Buat rapper yang kerap mengkampanyekan body positivity itu, bertemu BTS di konser jelas jadi momen spesial. Sebab, dia memang mengidolakan BTS. Bias dia adalah Jimin dan Taehyung. Komplet lah kebahagiaan dia malam itu.

Menyusul retweet itu, Lizzo lantas mengunggah foto dia sendiri. Selfie bareng Jimin dan Taehyung saja. Lalu menambahkan tagar VMINZZO—kependekan dari V, Jimin, dan Lizzo. Pelantun Rumors tersebut pernah memakai T-shirt bertulisan VMIN saat mengkover Butter di BBC Radio 1. Selamat bersenang-senang semua… (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: