Gantengnya EXO Sehun di Now, We Are Breaking Up Bikin Fans Gemas

Gantengnya EXO Sehun di Now, We Are Breaking Up Bikin Fans Gemas

AKHIRNYA, episode keempat Now, We Are Breaking Up yang ditunggu-tunggu tayang tadi malam. Fans bukan menantikan apa yang terjadi pada kelanjutan kisah Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo. Melainkan, kemunculan Sehun EXO. Dan ketika idol berusia 27 itu benar-benar nongol di layar, fans langsung meledak gembira.

Now, We Are Breaking Up menjadi penampilan perdana Sehun di drama televisi. Memang, ia pernah muncul di To the Beautiful You (2012) dan Royal Villa (2013). Namun, hanya sebagai cameo. Kali ini, ia menjadi salah seorang cast utama.  

Sehun berperan sebagai Hwang Chi-yung. Anak chaebol pemilik perusahaan garmen tempat Ha Young-eun (Song Hye-kyo) bekerja. Ia menjadi anggota baru dalam tim desain yang dipimpin oleh Ha Young-eun.

Ia digambarkan sangat berani—baik dalam berucap maupun bereksperimen dalam desain—dan sangat bertalenta. Kehadirannya digadang-gadang menciptakan konflik baru dalam hubungan Ha Young-eun dan Yoon Jae-gook (Jang Ki-yong).

Sepekan terakhir, kehadiran Sehun dalam Now, We Are Breaking Up jauh lebih bikin fans excited daripada Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo sendiri. Sebab, dua episode pertama drama itu dianggap boring oleh fans. Alurnya lambat, tone-nya juga terlalu melodrama. ’’Nungguin Sehun aja deh di episode 4. Kayaknya bakal lebih seru,’’ cuit seorang fans di Twitter.

Untunglah, setelah dinanti-nanti, penampilan Sehun sama sekali tidak mengecewakan. Menurut para penggemar, penyanyi bernama asli Oh Se-hun itu tidak sedang berakting. Melainkan sedang memainkan dirinya sendiri.

’’Kaget sih, nonton aktingnya Sehun. Tengilnya dapet banget!’’ Begitu komentar salah seorang fans. Cuitan itu dikomentari sesama penggemar, ’’Kata gue sih ia enggak akting. Itu tengilnya Sehun beneran!’’ Ada lagi yang bilang, ’’Bener-bener sebelas dua belas sama Sehun yang asli. Ya Allah, gemes!!’’

Media sosial memang meledak setelah episode keempat Now, We Are Breaking Up tayang. Tagar ExoSehun dan ExoSehunNWABU trending di beberapa negara. Semoga ia benar-benar membikin dramanya lebih seru, ya! (Retna Christa)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: