Meghan Markle: Pangeran Archie Sangat Mirip Bapaknya

Meghan Markle: Pangeran Archie Sangat Mirip Bapaknya

YA, namanya saja anak, tentu saja kalau enggak mirip bapaknya ya mirip ibunya. Dan itulah yang tampak dari Pangeran Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra sulung pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bocah itu mirip betul dengan ayahnya. Setidaknya dari belakang.

Itu tampak dalam foto yang ditunjukkan Markle dalam The Ellen DeGenerees Show, Kamis (18/11). Pangeran Archie tampak sedang berdiri di dekat sekawanan ayam. Bocah 2 tahun itu membawa keranjang. Lucu banget. Rambutnya berwarna merah. Persis Pangeran Harry, Adipati (Duke) Sussex, Inggris, tersebut.

Foto itu diambil oleh perempuan berumur 40 tahun itu di Montecito, California. Dan kebetulan, Ellen adalah tetangga mereka di kawasan tersebut. Menurut Ellen, Pangeran Archie adalah anak yang lembut dan memang suka bersikap manis pada ayam.

Dalam wawancara itu, Markle bilang bahwa Archie sangat senang bisa menjadi kakak. Sebab, pasangan itu baru punya Lilibet Diana Mountbatten-Windsor yang berumur 5 bulan. ’’Kata orang, kalau punya anak satu, itu adalah hobi. Kalau punya dua anak, baru namanya parenting,’’ ucap Markle.

Ternyata, yang dirasakan adalah sebuah kegembiraan besar. Terlebih, pasangan tersebut sudah benar-benar jatuh cinta pada California. ’’Ini adalah Thanksgiving kami yang kedua,’’ kata Markle.

Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018. Setelah itu, mereka pindah ke California pada Maret 2020. Dengan kepindahan itu, mereka juga undur diri dari tugas-tugas sebagai anggota kerajaan Inggris senior. (Doan Widhiandono)
Pangeran Archie bersama ayam-ayam.
(Foto: Instagram)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: