Kim Da-mi dan Choi Woo-shik Imut Banget di Pemotretan Our Beloved Summer

Kim Da-mi dan Choi Woo-shik Imut Banget di Pemotretan Our Beloved Summer

Tiga tahun lalu, Kim Da-mi dan Choi Woo-shik dipertemukan dalam film The Witch: Part 1 The Subversion. Bulan depan, mereka bakal kembali berakting bersama. Tepatnya dalam drama Our Beloved Summer. Bagaimana suasana reuni antara keduanya?

 

SEJAK 22 Oktober lalu, Kim Da-mi dan Choi Woo-shik sudah trending di kalangan fans drama Korea. Tepatnya setelah Cosmopolitan Korea merilis teaser foto-foto mereka dalam editorial majalah tersebut. Keduanya tampak sangat cute dalam pemotretan pratinjau drama Our Beloved Summer. Cocok banget. Sama-sama imut. Sama-sama jago akting. 

Our Beloved Summer adalah drama komedi romantis. Mengisahkan tentang pasangan yang putus karena alasan yang ruwet. Mereka berjanji untuk tidak saling bertemu lagi. Agar tidak saling menyakiti. Namun, film dokumenter yang mereka buat dan bintangi 10 tahun sebelum tiba-tiba viral lagi. Mereka terpaksa bersatu lagi untuk kepentingan di depan kamera. 

Kim Da-mi maupun Choi Woo-shik mengaku sama-sama kangen kepada satu sama lain. Lebih dari itu, mereka juga saling mengagumi perkembangan karier masing-masing. Setelah The Witch: Part 1. The Subversion garapan sutradara Park Hoon-jung, mereka memang makin berkibar.

Choi Woo-shik membintangi film layar lebar pemenang piala Oscar: Parasite. Sedangkan Kim Da-mi bermain bareng Park Seo-joon dalam drama populer Itaewon Class. Dia bahkan meraih gelar Aktris Pendatang Baru Terbaik Baeksang Arts Awards 2020 lewat serial yang mengisahkan persaingan di dunia bisnis kuliner itu.

Sepanjang pemotretan, Choi Woo-sik dan Kim Da-mi tak henti-henti menunjukkan keakraban. Mereka saling bercanda. Saling menggoda. Saling memotong pembicaraan dalam tone yang menyenangkan. Chemistry mereka tampak sangat kuat. Tak heran kalau netizen langsung tergemas-gemas melihat hasil foto mereka.

’’The Witch: Part 1. The Subversion adalah film komersial besar pertamaku. Aku enggak paham apa-apa. Karena itu, dan karena ia (Choi Woo-shik) lebih tua dari aku, ia terlihat sangat keren,’’ ungkap Kim Da-mi kepada Cosmopolitan. ’’Tapi sekarang, setelah melihatnya lagi… hm, ia tambah keren kok,’’ imbuh Da-mi, lantas tertawa.

’’Maksudmu aku tambah ganteng, kan,’’ Woo-shik menyahut, menggoda.

’’Hm, maksudnya, aku bisa belajar lebih banyak darimu,’’ Kim Da-mi mementahkan godaan Woo-shik.

Aktor 31 tahun itu memuji Kim Da-mi sudah berubah banyak dari kali terakhir mereka bekerja bareng. Ia menyadari bahwa tidak seorang pun boleh meremehkan kekuatan pengalaman. ’’Jujur ya, berdiri di depan kamera sebagai aktor utama itu cukup mendebarkan. Tapi Da-mi sudah melakukannya beberapa kali, dan dia sudah jauh lebih matang,’’ jelas Choi Woo-shik. 

Bahkan, kata bintang acara ragam Youn’s Stay itu, ia setengahnya iri kepada Kim Da-mi. ’’Soalnya dia jadi sukses banget,’’ celetuknya.

Kim Da-mi tidak terima. ’’Ah, kamu lebih sukses, lah!’’ Woo-shik tertawa keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: