Alam Urbach Rilis Single Vanessa Angel

Alam Urbach Rilis Single Vanessa Angel

Pencipta lagu Alam Urbach bakal merilis lagu ciptaannya yang dinyanyikan mendiang Vanessa Angel.

Judulnya Goodbye My Love. Seolah pas dengan ungkapan Vanessa kepada anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Alam memang mendedikasikannya sebagai lagu kenangan untuk Gala.

”Semoga lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan Indah dan sebuah simbol atas luar biasanya perjuangan orang tua Gala sky anak yang kuat dan luar biasa,” tulis Alam melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (23/11).

”Hasil dari royalty yang ada pada lagu ini bisa ditabungkan dan semoga berguna untuk ananda Gala Sky di masa depan,” tulisnya

Tentang Goodbye My Love Alam mengunggah tulisan panjang tentang lagu yang disebutnya amanah ini. Bagaimana, ia awalnya akan menyimpan lagu ini sebagai kenang-kenangan. Namun, atas saran dari teman-temannya, Alam akhirnya akan merilis lagu ini.

Lagu Goodbye My Love, menurut Alam Urbach adalah karya besar dari Vanessa Angel. Meski kata Alan, Vanessa sudah memiliki karya besar sendiri dalam hidupnya. ”Menurut alm Vanessa Angel, masterpiece Vanessa adalah Gala Sky A,” tulis Alam.

Dengan dirilisnya lagu ini dan royalti akan diberikan pada Gala, Alam berharap bisa menjadi tabungan masa depan Gala. Bahkan Alam juga berharap dengan uang royalti ini, Gala bisa membangun rumah ibadah nantinya.

”Mohon terus dukungan untuk support Gala Sky Ardiansyah dan kita kawal bersama sehingga hal ini dapat terwujud dengan lancar dan tersampaikan dengan baik,” tulis adik dari Nafa Urbah ini.

Dalam tulisan panjangnya, Alam kembali menegaskan royalti lagu ini 100 persen akan diberikan untuk Gala. Alam juga meminta kesaksian dari kedua keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah atas masalah royalti ini.

”Bilamana teman-teman setanah air ingin mengetahui hasil secara terbuka nanti saya dan teman-teman yang turut inisiasi akan siap dengan konferensi terbuka,” tulisnya.

Melalui Instagram Story, Alam mengunggah dukungan dari orang-orang terdekat Vanessa. Sahabat Vanessa, Nicky Tirta terlihat memberikan dukungan atas lagu ini.

”Mems @vanessaangelofficial MaashaAllah lagu terakhir yang kamu mau keluarin buat aku. Kak Alam Urbach disegerakanlah lagu ini dilaunching, kami semua mendukung ya,” tulis selebgram Marissya Icha yang merupakan sahabat dekat Vanessa.

Netizen juga memberikan dukungannya di kolom komentar Alam. ”Bener mas di jelaskan secara gembreng gini biar ke depan gak ada minta jatah royalti atas nama buat atau siapalah,” tulis @fransiska.edy.

”Lagu ini akan jadi kenangan untuk Gala, betapa sayangnya mamih dan pipi sama Gala,” tulis @khairotunnissa. ”Kalo ini sih saya setuju banget. Semoga bermanfaat untuk gala nanti untuk masa depannya,” tulis @ syahidaarini2104.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: