Raffi-Nagita Timang Bayi ”R”

Raffi-Nagita Timang Bayi ”R”

Dalam video lain, Raffi-Nagita memperlihatkan proses menjelang kelahiran adik Rafathar. Mereka membagi video empat dimensi janin bayi yang masih dalam rahim. Video itu memperlihatkan sensitifnya Nagita menjelang lahiran. Ada pula Rafathar yang bernyanyi disambut tangisan haru Nagita.

Raffi bahkan sempat menanyakan alasan Nagita memilih caesar. Ia mengorek tahu apakah masih dibayangi trauma saat kelahiran Rafathar. Sebenaranya perempuan yang akrab disapa Gigi ini siap melahirkan normal. Tapi kondisi kandungannya akhirnya diputuskan kelahiran Rafathar dilakukan dengan cara operasi caesar.

Apalagi pada awal terpapar Covid-19, Raffi sempat pisah rumah dengan Nagita. Itu ia lakukannya demi menjaga kesehatan sang istri yang tengah hamil anak kedua.

”Iya waktu itu lebih ribet kan, kalau sekarang karena pandemi. Enggak tahu berapa jam, harus standby di rumah sakit, ina-ini ina-itu, aku lebih nyaman kalau sekarang melahirkan caesar,” kata Gigi. Alasan lainnya, dokter bisa menyayat di tempat sayatan saat kelahiran Rafathar. ”Jadi sekalian.”

Menurut Gigi, melahirkan bayi entah dengan cara normal atau caesar artinya sama saja. ”Itu tidak akan mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: