Kolaborasi Kuliner di Dua Outlet

Kolaborasi Kuliner di Dua Outlet

Sebuah kolaborasi kuliner disuguhkan The Westin Surabaya. Buat para tamu, dihadirkan mixologist kelas dunia dan celebrity chef. Event tersebut digelar bersama Johnnie Walker Indonesia.

Bagi penggemar Johnnie Walker, event ini bisa jadi sangat ditunggu. Brand whiskey scotch terkenal dari Skotlandia yang dimiliki oleh Diageo itu memang istimewa. Dalam kolaborasi yang pertama kali ini, The Westin Surabaya menghadirkan beberapa event yang berkonsep kitchen dan bar takeover.

Semua dilakukan di dua outlet yaitu Magnolia Restaurant dan Sky Lounge. Kolaborasi kuliner dengan Johnnie Walker Indonesia dalam rangkaian event kitchen dan bar takeover itu berlangsung seru sejak 22 November hingga kemarin (28/11).

Dalam serangkaian event takeover selama satu minggu itu, ada banyak bintang tamu spektakuler. ”Ada mixologist kelas dunia untuk bar takeover. Guest chef ternama ada untuk kitchen takeover-nya,” kata Rizal, Director of Food and Beverages The Westin Surabaya.

Bertajuk #DrinkWithUs Flight Tasting Week di Sky Lounge, para tamu dapat mencoba beberapa varian premium favorit seperti Johnnie Walker Black Label, Johnnie Walker Double Black, dan Johnnie Walker 18 Y.O.

Selain dapat mencicipi setiap keunikan rasa masing-masing varian, saat itu para tamu merasa teredukasi akan kombinasi racikan tiap rasa. Ada pengalaman menikkmati bahan, aroma dan aftertaste.

Momen saat Kitchen Takeover by Chef Norman Ismail di Magnolia Restaurant. (The Westin Surabaya untuk Harian Disway)

Sementara saat Kitchen Takeover by Chef Norman Ismail di Magnolia Restaurant pada 26 dan 27 November, hadir Chef Norman Ismail. Ia yang berasal dari Jakarta itu biasa disebut sebagai celebrity chef.

Banyak alasan mengapa ia dipilih. Namanya tak hanya terkenal di industri perkulineran, tetapi showbiz dan entertainment. Selain membintangi beberapa acara dan iklan di televisi swasta, Chef Norman Ismail sering menjadi bintang tamu di berbagai offline show seperti cooking demo dan kitchen takeover.

Excited banget bisa ikutan rangkaian acara takeover di The Westin Surabaya ini, karena ini jadi pengalaman baru yang seru bagi saya di Surabaya,” terang chef yang akrab dipanggil Norman ini.

Dari tangannya, tersajilah beberapa menu yang sangat eksklusif. Seperti probiotic chicken ravioli, us red angus beef tornados, lemon–mirepoix poach the baltic seabass dan masih banyak lagi.

Tak hanya set menu fine dining, seluruh menu eksklusif itu dipadukan dengan whiskey pilihan dari Johnnie Walker dari berbagai varian.

Puncak rangkaian event itu dilakukan dengan closing party di Sky Serenade, sebuah segmen live music milik Sky Lounge. Tepat akhir pekan khususnya pada 27 November 2021, disuguhkan kolaborasi mixologist.

Di antaranya Rasil Aufar, Head Bartender Sky Lounge dan M. Fadli, bartender kelas internasional. Itu pun masih digabungkan dengan entertainment dari DJ ternama asal Surabaya, DJ Tripleks.

Sumber: