Target, Laku 25 Unit Tesla Bulan Ini

Target, Laku 25 Unit Tesla Bulan Ini

JANGAN kaget kalau suatu hari nanti banyak mobil listrik Tesla berseliweran di Surabaya. Perfection Auto Gallery sebagai dealer resmi Tesla telah diresmikan Sabtu (11/12) lalu. Banyak yang antre untuk melakukan test drive mobil listrik yang dibuat oleh Elon Musk itu.

Di sisa bulan Desember, Roy Adidharma, owner Perfection Auto Gallery, menargetkan penjualan 25 unit Tesla Model 3.  “Tahun depan target bulanan harus meningkat,” kata pemilik RN Autofashion itu.

TESLA Model 3 yang dipamerkan di Perfection Auto Gallery, dealer resmi Tesla di Surabaya, Sabtu (11/12). Grand opening dihadiri (dari kiri) Richard Muljadi, Dahlan Iskan, Melvin Tenggara, Roy Adidharma, dan Natasha. (Foto Eko Suswantoro-Harian Disway)

Roy memprediksi penjualannya bakal lebih masif apabila PLN menyediakan lebih banyak stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di Surabaya dan Jatim.

Manager Komunikasi PLN Jatim Fenny Nurhayati mengatakan, PLN bakal terus menambah SPKLU-nya. Di Jatim akan ada lima penambahan SPKLU. Tersebar di tol dan bandara. ”Kalau di Surabaya ada tiga. Di Jalan dr Soetmo, PJB Ketintang, dan mau dibikin juga di Jalan Embong Wungu,” kata Fenny kemarin.  (Salman Muhiddin)

DAHLAN Iskan dan "Crazy Rich" Surabaya Melvin Tenggara menjajal Tesla Model 3 saat Grand Opening Perfection Auto Gallery, Surabaya, Sabtu (11/12). (Foto: Eko Suswantoro-Harian Disway)

 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: