Dua Singa Lepas di Changi

Dua Singa Lepas di Changi

MEMANG, saat-saat transit di bandara adalah momentum singkat yang harus dimaksimalkan sebesar-besarnya. Kalau bisa, jalan-jalanlah di airport tempat transit. Nikmati keasyikannya. Rasakan fasilitas-fasilitasnya. Itu mungkin yang ada di pikiran dua singa yang sedang transit di Bandara Changi, Singapura, Selasa (14/12).

Dua singa itu adalah penumpang Singapore Airlines. Tentu, mereka tidak duduk di kabin penumpang sambil menenteng tas bawaan. Dua singa tersebut diangkut dengan kontainer khusus. Bersama lima kawannya yang lain.

Hari itu, mereka mampir di Singapura. Namun, negara asal dan negara tujuannya tidak diberitakan.

Nah, dua singa itu rupanya bosan dan ingin berjalan-jalan. Maka, lepaslah mereka dari kontainer. Untung tidak sampai masuk ke terminal. Apalagi sambil belanja-belanja di bandara yang sangat modern dan asyik itu.

Lepas dari kontainer, dua singa itu masih dihalang-halangi oleh jaring pengaman. Sampai akhirnya, satu tim dari Mandai Wildlife Group tiba. Merekalah yang akhirnya melumpuhkan dua singa tersebut. Pakai peluru bius.

Menurut United Press International (UPI), Singapore Airlines sedang menyelidiki bagaimana dua singa itu bisa lepas dari kontainer. (Doan Widhiandono)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: