Yang Zi Grogi Berkarakter Beda

Yang Zi Grogi Berkarakter Beda

KECANTIKAN dan kelembutan Yang Zi telah memenangkan hati para penggemar. Sebab, sekian lama artis 29 tahun tersebut lekat dengan sosok perempuan yang cantik dan menggemaskan. Terutama dalam kisah-kisah cinta romantis dalam serial drama TV.

Tetapi, itu semua akan berakhir. Atau: berubah.

Yang Zi berencana keluar dari zona nyamannya itu. Ia akan mengambil peran yang lebih serius.

“Peran yang saya mainkan selalu wanita muda dengan kepribadian yang indah. Saya tidak pernah dengan sengaja memilih peran-peran tersebut. Itu hanya naskah yang saya suka dan saya yakin bisa memerankannya dengan baik,’’ katanya seperti dikutip South China Morning Post.

Untuk drama TV terbarunya, Psychologist, yang telah ditayangkan di Youku, Tiongkok, sejak November, ia melepaskan citra gadis rumahan yang baik-baik. Di drama itu, Yang Zi menjadi He Dun, seorang psikolog yang sangat cerdas dan berkepala dingin dengan masa lalu yang rumit.

“Peran He Dun benar-benar berbeda dari apa yang saya mainkan di masa lalu dan saya cukup khawatir apakah penonton akan menerima perubahan ini,” kata Yang. Dia juga akan memeriksa ulasan di Douban, semacam Rotten Tomates di Tiongkok, untuk memeriksa bagaimana penonton menerima drama tersebut.

Yang juga sangat serius dalam mendalami peran He Dun. ’’Waktu saya kecil, saya pikir psikolog itu seperti gambaran dalam film-film. Seperti dokter yang bisa menidurkan pasien dengan cara menghipnotis pakai jam,’’ ucap Yang.

Untuk itu, Yang harus belajar di Beijing Normal University. Dia berdialog dengan sejumlah pakar dan terapis.

Meski begitu, kecantikan Yang tetap sangat menghipnotis… (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: