Pacar Hamil, Chansung 2PM Akan Menikah dan Keluar dari JYP  

Pacar Hamil, Chansung 2PM Akan Menikah dan Keluar dari JYP  

 TAHUN BARU, lembar kehidupan baru. Itulah rencana Chansung bulan depan. Personel idol group 2 PM itu bakal mengambil keputusan besar pada awal 2022. Ia akan menikah, memiliki anak, dan keluar dari JYP Entertainment.

Hal itu diumumkan Chansung melalui surat yang ditulis tangan di Instagram kemarin. Penyanyi dan aktor 31 tahun itu mengungkap bahwa ia sudah lama berpacaran dengan seorang cewek yang tidak berasal dari kalangan selebriti. Mereka memang berencana menikah setelah Chansung menuntaskan wajib militer Januari lalu. Tapi tidak secepat ini juga.

’’Selagi menyiapkan pernikahan, berkat berupa sebentuk kehidupan baru datang lebih awal daripada yang kami harapkan. Jadi, kami berencana menikah secepat-cepatnya pada awal tahun depan,’’ ungkap Chansung dalam suratnya.

’’Kami harus sangat berhati-hati, karena kehamilan kekasihku masih sangat muda. Tapi membagikan berita bahagia ini kepada kalian, karena menurutku aku memang harus memberi tahu kalian terlebih dahulu,’’ lanjutnya. ’’Partnerku dalam menempuh hidup baru ini tidak memiliki profesi yang sama denganku. Jadi kumohon dengan sangat untuk tidak memberitakan identitas dia,’’ pinta Chansung.

Kalau ’’hanya’’ menikah dan punya anak, kenapa harus keluar dari agensi? Toh, Chansung masih bisa berkarier di bawah naungan perusahaan yang didirikan J.Y Park tersebut. Chansung menjelaskan, kontraknya yang sudah berjalan selama 15 tahun dengan JYP habis Januari mendatang.

Ia dan pihak agensi sudah berdiskusi panjang. Soal kemungkinan-kemungkinan dirinya memperpajang kontrak. Chansung menjelaskan, jikapun ia tetap bersama JYP, ia bukan lagi Chansung yang dulu. Karena ia sudah menikah dan punya anak. Kemudian, mereka mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Apakah itu berarti JYP ’’membuang’’ dirinya? Chansung memastikan, situasinya tidak seperti itu. Sebaliknya, ia mengambil keputusan yang memprioritaskan masa depannya. ’’Agensi ini seperti akarku. Juga teman baikku. Mereka mendukungku berkembang menjadi artis yang lebih baik,’’ tuturnya.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Chansung juga laris sebagai aktor. Ia sudah membintangi 12 drama dan empat film. Plus jadi cameo di berbagai proyek. Tahun ini saja, dia bermain dalam dua serial. Yakni So I Married an Anti-fan dan Show Window: The Queen’s House. Sepertinya, tanpa JYP pun, masa depan Chansung akan baik-baik saja… (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: