Air Mata Indah Kurnia Pun Menetes

Air Mata Indah Kurnia Pun Menetes

SOAL berlagu, ’’taring’’ Indah Kurnia sebagai penyanyi gaek tetap tajam. Selama dua jam penampilannya dalam Mamaku Ibuku di Food Society Pakuwon Mall, persembahan 10 lagu dari arek Suroboyo itu masih memukau. Setidaknya buat founder Harian Disway Dahlan Iskan dan istri yang duduk menyimak.

Di depan penggemarnya, sepuluh lagu yang dinyanyikan bersama iringan musisi Surabaya Entertainment Centre selama konser dua jam itu, menunjukkan kelasnya sebagai biduan. Suaranya jernih.

Baru saja menginjak lagu kedua, Indah sudah mewek. Lagu milik Shania Twain, From This Moment, mengantar ingatannya yang kuat akan almarhum ayahnya. ”Saya paling dekat dengan ayah. Sampai beliau meninggal saat saya SMP, saya masih digendongnya saat bangun tidur,” katanya.

Sejak intro, suara Indah memang terdengar bergetar. Sadar jika Indah tak bisa menahan air mata, Dahlan Iskan beranjak dari tempatnya duduk. Mengulurkan selembar tisu. Indah menyambutnya.

Selain penampilan Indah Kurnia, peringatan Hari Ibu yang diadakan Harian Disway dan Koko-Cici Jawa Timur itu juga menyajikan talkshow parenting bersama momfluencer Ivo Ananda dan Virginy Valentine. (Heti Palestina Yunani)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: