Michelle Yeoh dan Petualangan di Multiverse

Michelle Yeoh dan Petualangan di Multiverse

MICHELLE Yeoh masih susah dilepaskan dari film-film laga. Kali ini, perempuan berumur 59 tahun dan awet ayu tersebut bermain pada film Everything Everywhere All at Once. Ia bermain sebagai Evelyn Wang, seorang perempuan Tionghoa-Amerika yang ’’menjalani hidup yang sangat melelahkan, sampai-sampai seperti tidak bisa membayar pajaknya.’’

Film itu digarap oleh duo sutradara, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert. Mereka dikenal sebagai The Daniels. Dan mereka menggarap sebuah kreasi eksplosif yang tidak terduga. Sebuah paduan jagat sci-fi dengan konsep multiverse yang memberikan sebuah pengalaman sangat berharga.

Dalam trailer film tersebut langsung tampak petualangan yang dijalani Evelyn. Ia masuk di sebuah laundromat. Lalu tiba-tiba ada di sebuah tempat yang mirip kantor. Tiba-tiba lagi, dia seperti ditarik di ke belakang dengan kasar. Layar pun retak. Dan wajahnya terpantul di beberapa pecahan.

Itulah awal mula perjalanannya di sebuah multiverse yang mirip rollercoaster.

Dari adegan adu jotos hingga bekerja sebagai koki profesional, Yeoh melakukan semuanya saat dia melintasi alam semesta yang berbeda. Dia mencoba menghentikan kejahatan besar yang menyebar ke banyak dunia tersebut.

Komedi petualangan itu menampilkan banyak wajah familiar seperti Stephanie Hsu (Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings), James Hong (Blade Runner), Jenny Slate (Obvious Child) dan Harry Shum Jr (Crazy Rich Asians) .

Everything Everywhere All at Once akan tayang perdana di bioskop pada 25 Maret 2022. (Doan Widhiandono)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: