Cavani Lebih Realistis untuk Barca

Cavani Lebih Realistis untuk Barca

Kado Natal terindah Xaxi Hernandez adalah seorang striker. Sebetulnya, tidak hanya striker yang dicari, tetapi karena kondisi finansial Barcelona sedang tidak bagus, niat itu ditahan entah sampai kapan. Boleh jadi hingga musim panas 2022.
Niatan itu muncul lebih-lebih setelah Sergio Aguero pensiun. Memphis Depay yang dianggap bisa mengisi posisi belum berhasil tampil sesuai ekspektasi. 
Relasi Xavi dengan Luuk de Jong juga tidak bagus. Xavi malah mencibir striker Sevilla itu dengan tidak memberikan menit bermain sama sekali kepadanya. 

Belakangan Xavi melirik striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang 

Aubameyang mungkin gagal di depan gawang Arsenal musim ini, tetapi penggemar Barcelona yang putus asa ingin percaya bahwa, dengan servis yang ia dapatkan saat bermain untuk mereka, Aubameyang akan mencetak banyak gol.

Aubameyang juga mungkin tidak layak mendapatkan ban kapten di Arsenal sekarang, tetapi ia melakukan cukup banyak untuk mendapatkannya di masa lalu.
Masalahnya, gaji Aubameyang 350 ribu pounds per pekan kelewat mahal untuk Barcelona sekarang. Kendala inilah yang menjadi penghalang eks striker Dortmund itu bergabung ke klub Catalan.
Xavi juga melirik Edinson Cavani dari Manchester United. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Cavani sudah jarang mendapatkan menit bermain.
Menurut Marca, Barca lebih mungkin mendapatkan Cavani daripada Aubameyang. Karena gaji Cavani tidak sebesar Aubameyang. 
Figur lainnya adalah Dusan Vlahovic, striker Fiorentina. Namun, Fiorentina tampaknya memasang harga setinggi langit untuk Vlahovic. Jadi, siapakah yang akan berlabuh di Camp Nou Januari ini. Kita tunggu saja. (xam)

Sumber: