Julia Roberts Habiskan Natal di Sydney

Julia Roberts Habiskan Natal di Sydney

Mumpung sedang istirahat syuting film di Australia, aktris Julia Roberts enggak pusing memilih tempat untuk libur Natalnya bersama keluarga.

Apa yang dilakukan aktris berusia 54 tahun di Australia itu sederhana saja. Dia mengajak suami -Danny Moder- dan ketiga anaknya santai di pantai di Sydney. Di sana, Roberts enggak sungkan untuk melakukan apa saja bersama keluarganya. Termasuk berenang.

Tampak ia mengenakan pakaian renang merah muda untuk menghabiskan waktu saat cuaca sedang cerah. Ada juga Moder dan ketiga anaknya. 

Sebenarnya Roberts sudah berada di Australia sejak Oktober. Dia di negeri itu untuk syuting film barunya Ticket to Paradise yang dibintanginya bersama George Clooney.

Di tengah istirahat syuting, aktris Hollywood itu menikmati Natal dengan bermain-main di sepanjang pantai. Tubuh bintang film Pretty Woman itu tampak kencang dan kecokelatan saat muncul dari laut setelah berenang.

Sebelum menyelam ke dalam air, Roberts juga sempat berberjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir. Dia bergandengan tangan dengan Moder. Penampilannya sederhana. Mengenakan penutup kepala paisley biru dilengkapi dengan kacamata hitam dan topi ala pengemudi truk yang warna-warni.

Sementara suaminya tak kalah apa adanya. Sinematografer berusia 52 tahun itu percaya diri dengan dengan celana pendek setelah puas berenang dan berselancar.

Sementara itu, pasangan kembar berusia 17 tahun, di cantik Hazel dan si ganteng Phinnaeus, dan putra bungsu Henry, ikut menikmati cuaca musim panas di Australia yang memang sedang sangat panas.

Sehari sebelumnya, pada Malam Natal, Moder dan Phinnaeus juga pergi ke pantai bersama untuk berselancar mencoba ombak yang bersahabat untuk olahraga air itu.

Sepanjang pernikahannya, Roberts dan Moder meang tampak harmonis. Mereka bertemu pada 2000 di lokasi syuting film The Mexican. Tak lama, mereka menikah dua tahun kemudian di sebuah peternakan di New Mexico.

Setelah menikah, pasangan ini telah bekerja sama di sejumlah film bersama sejak pertemuan pertama, termasuk Mona Lisa Smile tahun 2003, dan film Fireflies In The Garden tahun 2008.

Moder adalah sinematografer dalam set Secret In They Eyes, sebuah film thriller 2015 yang dibintangi istrinya bersama Nicole Kidman dan Chiwetel Ejiofor.

Sebelum menghabiskan waktu di pantai bersama keluarga, minggu lalu Roberts kedapatan bertemu dengan lawan main dan sahabatnya George Clooney. Mengajak istrinya Amal, Clooney bertemu untuk makan siang bersama Roberts di Hotel Calile Brisbane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: