Resmi Dipinjamkan ke Persela, Siapa Pengganti Jose Wilkson?

Resmi Dipinjamkan ke Persela, Siapa Pengganti Jose Wilkson?

PERSEBAYA dipastikan tak akan menggunakan tenaga Jose Wilkson hingga berakhirnya musim ini. Pemain asal Brasil itu resmi berpisah. Wilkson akan membela Persela di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Wilkson dengan besar hati menerima putusan itu. Bahkan sikap profesionalnya ia tunjukkan dengan tetap minta dimainkan dalam laga uji coba Persebaya melawan NZR Sumbersari, Jumat (31/12) sore di Gelora Bung Tomo (GBT). Di akhir laga, Wilkson bahkan meminta tos. Itu sekaligus menjadi ajang perpisahan Wilkson dengan para pemain Persebaya.

"Terima kasih untuk manajemen Persebaya dan teman-teman. Saya senang bisa bermain di sini. Saya doakan Persebaya bisa juara musim ini," kata pemain yang ngefans tim NBA, LA Lakers itu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mewakili seluruh jajaran tim juga mengucapkan terima kasih pada dedikasi Wilkson yang luar biasa selama ini. "Semoga sukses di tempat baru," ujar pelatih yang pernah menukangi timnas itu.

Dengan kepergian Wilkson, tanda-tanda kehadiran striker asing baru di Persebaya makin terang. Kabarnya, Persebaya sudah mendatangkan striker asing itu. Kabarnya sosok itu berasal dari Belanda bernama Arsenio Valpoort. Saat dikonfirmasi terkait ini, Aji Santoso belum bersedia menjawab. "Nanti biar manajemen saja menyampaikan ke teman-teman," ujarnya.(Muhammad Syafarudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: