Erick Thohir-Dahlan Iskan Istigasah di Ponpes Amanatul Ummah

Erick Thohir-Dahlan Iskan Istigasah di Ponpes Amanatul Ummah

MENGAWALI 2022, Pondok Pesantren Ammanatul Ummah, Mojoketo, mengadakan Istigasah. Acara yang digelar tadi malam (2/1) itu dipimpin langsung oleh pengasuh Ponpes Ammanatul Ummah Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA. Hadir di acara tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Founder Harian Disway Dahlan Iskan, dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebenarnya dijadwalkan hadir. Namun hingga berita ini ditulis, Khofifah belum datang.

ISTIGASAH di Ponpes Amanatul Ummah, Mojokerto, Minggu (2/1/2022) malam yang dihadiri Erick Thohir dan Dahlan Iskan. (Foto: Sahidin-Harian Disway)

"Isthigotsah ini digelar atas permintaan Bapak Erick Thohir untuk keselamatan bangsa. Mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi bencana," kata Asep Saifuddin Chalim. "Juga berdoa agar kita terhindar dari Covid-19, terutama masuknya Omicron yang sudah masuk ke Jawa Timur," sambungnya.

Sementara Erick Thohir menyampaikan terima kasih kepada Kiai Asep atas doa yang diselenggarakan tersebut. "Dulu, 4-5 bulan lalu, semua media di dunia menyebut Indonesia tidak bisa menangani Covid. Tapi hari ini, kita buktikan bahwa Indonesia yang terbaik dalam menangani Covid," kata Erick disambut tepuk tangan para santri peserta Istigasah. (Sahidin)

PENGASUH Ponpes Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim (tengah) berbincang dengan Dahlan Iskan (kiri) dan Erick Thohir (kemeja hitam) Minggu (2/1/2022) malam. (Foto: Sahidin-Harian Disway)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: