Andrew Garfield Nonton Spider-Man: No way Home Bareng Tobey Maguire

Andrew Garfield Nonton Spider-Man: No way Home Bareng Tobey Maguire

JANGAN heran kalau kita tidak mendapatkan foto-foto Andrew Garfield dan Tobey Maguire selama masa peluncuran Spider-Man: No Way Home. Kemunculan mereka dalam film MCU terakhir yang dibintangi Tom Holland itu memang top secret. Garfield dan Maguire, sesama pemeran Spidey dari era sebelumnya, tidak dilibatkan selama masa promosi prapemutaran. 

Namun, Garfield dan Maguire tentu tidak mau melewatkan momentum launching begitu saja. Dua aktor itu jadi bersahabat setelah sama-sama membintangi No Way Home. Karena tidak boleh nongol di depan umum, Garfield mengajak Maguire menyelinap ke sebuah bioskop. Lalu menonton film secara sembunyi-sembunyi.

’’Aku masih enggak percaya itu bisa terjadi,’’ ungkap Garfield kepada Entertainment Tonight. ’’Aku membeli tiket pemutaran pertama. Dan menonton dengan memakai masker dan topi bisbol. Sejujurnya, aku mengajak Tobey. Tidak ada yang mengenali kami. Itu adalah momentum yang sangat indah untuk dilalui bersama,’’ tutur aktor 38 tahun tersebut.

Di No Way Home, ketiga Peter Parker akhirnya bersahabat. Setelah dunia mereka tak sengaja bersatu akibat kesalahan mantra Doctor Strange. Bersama-sama mereka mengalahkan musuh terkuat Spidey dari berbagai universe.

Nah, di luar film, ternyata Garfield, Maguire, dan Holland juga benar-benar dekat. Mereka bertiga hanya syuting bareng selama dua pekan. Tapi itu sudah cukup untuk membuat mereka menjadi saudara. Maguire kakak tertua, Garfield si anak tengah, dan Holland si bungsu.

’’Dan fakta bahwa aku menjadi salah seorang cowok yang memakai suit Spider-Man berdampingan dengan pahlawanku yang sesungguhnya, Tobey Maguire, sangatlah spesial. Lalu di sebelahku lagi ada Spider-Man yang paling sempurna. Yang brilian, bertalenta, lembut hati, manis, lucu, si Tom Holland,’’ paparnya.

’’Aku jadi si anak tengah. Aku akan terus-menerus terpukau pada kakak lelakiku. Dan di saat bersamaan punya perasaan tanggung jawab penuh untuk melindungi adikku. Wow,’’ lanjut bintang The Social Network tersebut. (Retna Christa)

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: